Nikita Mirzani Buka Aib Lolly Anaknya, Nyaris Kabur dengan Laki-Laki hingga Dikeluarkan dari Sekolah

Minggu, 04 Juni 2023 - 16:16 WIB
loading...
Nikita Mirzani Buka Aib Lolly Anaknya, Nyaris Kabur dengan Laki-Laki hingga Dikeluarkan dari Sekolah
Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Konflik antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, semakin panas. Setelah saling sindir di media sosial, Nikita belakangan juga membongkar beberapa perilaku tak menyenangkan yang pernah dilakukan oleh putrinya.

Hal itu diungkapkan Nikita melalui postingan di Instagramnya. Ibu tiga anak ini membongkar sebuah bukti bahwa Lolly pernah nyaris kabur dengan laki-laki ketika tengah malam.

“Laura masih inget dengan kejadian ini saat ami lgi di Swiss waktu itu. Kamu janjian sama laki-laki yang ami tidak pernah kenal sama sekali dengan alasan bete di rumah,” ungkap Nikita, Minggu (4/6/2023).



Dalam postingan itu, Nikita memperlihatkan potret balkon rumahnya yang diduga merupakan bagian dari kamar Lolly. Rupanya, Lolly sempat menggunakan sebuah kain untuk diam-diam kabur dari kediamannya itu.

Sayang, kain yang Lolly gunakan putus hingga menyebabkan dirinya terjatuh. Alhasil, dara 16 tahun itu pun perlu dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Kamu pakai kain tipis diikat di pagar besi depan kamar kamu lantai 3 jam 11 malam, kamu hubungi itu laki-laku, ternyata tali yang kamu sambung-sambungin itu lepas karena tidak kuat menahan beban&akhir nya kamu terjatuh,” beber Nikita.

Nikita yang tengah berada di luar negeri saat itu pun panik. Namun, keluarganya segera membawa Lolly ke rumah sakit. Nikita bahkan mengatakan, sempat memenjarakan laki-laki yang hendak kabur bersama Lolly itu.

“Dan laki-laki itu ami penjarakan. Kamu tau kan berapa banyak orang yang sudah kamu rugikan?” papar Nikita.

Selain itu, Niki juga menceritakan perilaku tak mengenakan lain yang pernah dilakukan Lolly. Ia menjelaskan, pernah mengurung Lolly karena sang putri berulah hingga dikeluarkan dari sekolah.



“10 Agustus 2020. Mau tau kenala alasannya saya kunciin kamu nak? Saat itu kamu baru dikeluarkan dari sekolah Alwildan. Mudah-mudahan kamu masih ingat yah nak,” tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)