Slank Guncang Panggung GulaVit Jakarta E-Prix 2023, Kaka Harap Formula E Berkumandang ke Seluruh Dunia

Minggu, 04 Juni 2023 - 20:25 WIB
loading...
Slank Guncang Panggung GulaVit Jakarta E-Prix 2023, Kaka Harap Formula E Berkumandang ke Seluruh Dunia
Slank mengguncang panggung ajang balap mobil listrik GulaVit Jakarta E-Prix 2023 pada Minggu (4/6/2023). Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - Band rock papan atas Indonesia, Slank mengguncang panggung ajang balap mobil listrik GulaVit Jakarta E-Prix 2023 pada Minggu (4/6/2023). Lewat lagu Virus, band yang digawangi oleh Bimbim tersebut sukses membuat seluruh penonton menyanyi.

Berdasarkan pantauan langsung, Slank memulai konsernya sekitar pukul 17.00 WIB. Penonton pun tampak memenuhi area podium AGI Jakarta International E-Prix Circuit saat Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivanka menyapa.

Dalam konsernya, Slank memainkan sejumlah lagu hits antara lain, Mars Slankers, Lo Harus Grak, Orkes Sakit Hati, Virus, Sosial Betawi Yoi, hingga lagu mellow Ku Tak Bisa. Dua penonton wanita juga sempat ditarik ke atas panggung untuk ikut bergoyang.

Uniknya, satu penonton merupakan seorang ibu muda yang sedang menggendong anaknya yang masih balita. Selesai bergoyang bersama Kaka dan personel lainnya, mereka juga slmenyemoatkan untuk berselfie ria.



Di sela-sela konser, Slank juga menyatakan dukungannya terhadap ajang balap Formula E yang berlangsung di Jakarta, Indonesia yang tengah dihelat dan berhasil menarik perhatian dunia. Menurutnya, mobil berdaya listrik merupakan masa depan.

"Listrik is the future, ayo kita semangat. Semoga Formula E ini bisa berkumandang ke seluruh dunia," lanjutnya.

Di akhir konser, seluruh personel Slank membagi-bagikan pick gitar serta beberapa handuk yang sempat digunakan kepada para penonton. Tak lupa Kaka berterimakasih kepada Tuhan karena bisa kembali manggung di Ancol.

"Terima kasih Tuhan bisa sore-sore manggung di Ancol lagi, saya dengan hormat minta waktunya untuk say thank you Gulativ," tutup Kaka Slank sambil membawakan Kamu Harus Pulang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)