Yuni Shara Tampil Awet Muda di Ultah ke-51, Disebut Manusia Abadi

Senin, 05 Juni 2023 - 05:30 WIB
loading...
Yuni Shara Tampil Awet...
Yuni Shara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara merayakan ulang tahun ke-51 pada 3 Juni 2023. Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, kakak kandung Krisdayanti ini tetap disebut awet muda hingga manusia abadi.

Dengan mengenakan jaket kulit sintetis hitam, sambil menenteng kotak kacamata dan tas selempang berwarna senada. Yuni Shara tidak pernah mati gaya, penampilannya mengenakan denim terang berjalan layaknya seorang diva.

"Alhamdulillah. Bismillah 51 tahun. Teruntuk teman-temanku sayang, kerabat dan warganet terima kasih atas ucapan, perhatian, dan doa baiknya buat saya. Amiin ya Rabb. Maturnuwon GustiAllah," tulis caption Yuni Shara, dikutip dari Instagram @yunishara36, Minggu (4/6/2023).

Selain ucapan terima kasih Yuni Shara, dia juga memperlihatkan sisi wanita independent yang bisa berpergian kemanapun. Dengan menggunakan lagu backsound One Day I'll Fly Away dari Randy Crawford, video berdurasi 11 detik tersebut menuai 19 ribu lebih likes.



Meskipun demikian, banyak netizen menyerukan jika Yuni Shara tidak menua sedikitpun. Dengan usia 51 tahun, netizen menyebut Yuni Shara awet muda dan abadi cantiknya.

"Mbak manusia immortal ya?" tulis @ken***.

"MasyaAllah awet muda banget," tulis @fre***.

"Gusti 51 tahun. Yang 28 aja jomponya kayak 51," tulis @iin***.

"Sehat-sehat mbak," tulis @pud***.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)