Fadly Faisal dan Rebbeca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Respons Keluarga

Senin, 05 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
Fadly Faisal dan Rebbeca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Respons Keluarga
Fadly Faisal dan Rebbeca Klopper. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Haji Faisal enggan berkomentar banyak terkait beredarnya kabar hubungan sang putra, Fadly Faisal dan kekasihnya, Rebecca Klopper putus gegara video syur.

"Ya kalau itu silahkan ditanyakan ke Fadly, jangan tanyakan ke bapaknya," ujar Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2023).

Tak hanya itu, Haji Faisal juga meminta awak media menanyakan langsung terkait isu negatif tentang kekasih anaknya. Meski demikian ia membeberkan alasan Fadly belum mau muncul ke publik.

"Jadi Fadly sengaja nggak bicara dulu ke wartawan, sehingga lebih banyak di rumahnya dan di rumah temannya," beber Haji Faisal.



Menurutnya persoalan asmara, tentunya menjadi keputusan dari Fadly Faisal sendiri. Sehingga sebagai orangtua, ia tidak ingin ikut campur kedalam urusan putranya tersebut.

"Kami serahkan ke dia (Fadly Faisal) saja, kurang elok kami masuk terlalu jauh, karena baru mereka sekadar pacaran. Dan pacaran belum satu tahun," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, kabar putusnya Fadly Faisal dan Rebbeca Klopper itu muncul, ketika adanya postingan di akun Instagram Fadly. Dia membagikan sejumlah foto mesranya dengan Rebecca Klopper.

Bahkan dia berulang kali mengatakan rindu pada Rebecca. Sampai di unggahan terakhir, Fadly membuat kecurigaan netizen menguat, saat menuliskan kata terimakasih kepada Rebecca seraya menyisipkan emoji hati berwarna oranye.

"Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan. Jarak antara kita mematahkan semangatku. Waktu dan pengalamanku tanpamu tidak berarti bagiku. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih," tulis Fadly Faisal pada unggahannya, Minggu (4/6/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)