Perdana Tampil di BNI Java Jazz Festival, Mahalini Sempat Bahas Pacaran Beda Agama

Senin, 05 Juni 2023 - 07:50 WIB
loading...
Perdana Tampil di BNI Java Jazz Festival, Mahalini Sempat Bahas Pacaran Beda Agama
Mahalini Raharja menjadi salah satu penyanyi yang paling dinanti penampilannya di ajang BNI Java Jazz Festival 2023. / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Mahalini Raharja menjadi salah satu penyanyi yang paling dinanti penampilannya di ajang BNI Java Jazz Festival 2023. Penyanyi asal Bali itu merupakan penampil di hari ketiga atau terakhir, Minggu, 4 Juni 2023.

Pada fetival musik yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu, Mahalini mencoba menyuguhkan suara merdunya dalam sejumlah lagu hitsnya.

Bukan hanya itu, Mahalini juga meyinggung perihal hubungan asmara beda agama. Sebagaimana diketahui, dia sendiri mengalami hal tersebut. Ya, Mahalini merajut asmara dengan Rizky Febian.



Bahkan, hubungan mereka sudah mulai serius, setelah Rizky Febian melamarnya, beberapa waktu lalu. Walaupun berbeda keyakinan, namun itu bukan penghalang bagi keduanya untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Kembali lagi ke panggung Java Jazz Festival 2023 , Mahalini sempat menghebohkan penonton sebelum menyanyikan lagu "Melawan Restu".

Bintang jebolan Indonesian Idol X itu bertanya kepada para penonton, perihal pacaran beda agama. "Jangan ada yang tanya balik ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui enggak? Enggak? Oh untungnya saya direstui," kata dia dari atas panggung.

Perdana Tampil di BNI Java Jazz Festival, Mahalini Sempat Bahas Pacaran Beda Agama
(Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

Usai menyebutkan jika dirinya mendapat restu, Mahalini pun menyoroti pasangan beda agama yang tidak mendapat restu. Penyanyi kelahiran 4 Maret 2000 itu pun membagikan saran bagi penonton yang hubungan beda agamanya tidak direstui.

Menurutnya, jika berhadapan dengan kondisi tersebut, kedua belah pihak, baik sang pria dan wanita, harus sama-sama berjuang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)