Vivo X7 Song Joong-Ki Sudah Jelas Spesifikasinya

Sabtu, 18 Juni 2016 - 15:20 WIB
Vivo X7  Song Joong-Ki Sudah Jelas Spesifikasinya
Vivo X7 Song Joong-Ki Sudah Jelas Spesifikasinya
A A A
BEIJING - Sebelumnya telah diberitakan kalau Vivo menggandeng Song Joong-Ki yang merupakan aktor dari Korea Selatan untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Ya, smartphone terbaru dengan kemampuan kamera depan yang tak biasa dari biasanya dan memiliki bezel yang sangat tipis. Bahkan sekarang Vivo mengeluarkan sebuah teaser terkait chipset yang digunakan.

Vivo salah satu pemain pasar smartphone yang cukup besar, jadi mereka tak main-main dalam mengusung hardware untuk perangkat miliknya. Seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (18/6/2016), Vivo telah mengkonfirmasi jika Vivo X7 menggunakan chipset dari Qualcomm, yakni MSM8976 atau dikenal sebagai Snapdragon 652.

Bahkan pihak Vivo juga menegaskan kalau ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Dikabarkan pula ada wisdom engine 2.0 berupa teknologi yang memungkinkan perangkat dapat mengoptimalkan penggunaan CPU dan memori secara mandiri melalui penggunaan sumber daya yang lebih cerdas.

Pada teaser juga menegaskan desain bodi ramping dan akan terus menggunakan desain yang mirip dengan flagship Vivo X6 yang diumumkan pada 2015 lalu. Smartphone ini juga akan mengusung sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi depan smartphone.

Kejelasan lain yang diceritakan pada teaser adalah warna. Jadi, ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna emas, dan diharapkan tersedia pula pilihan warna khas metal, seperti gray, silver, dan rose gold.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9574 seconds (0.1#10.140)