Tepis Ikuti Gaya Hidup Childfree, Joshua Suherman Tegaskan Hanya Tunda Punya Anak

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:35 WIB
loading...
Tepis Ikuti Gaya Hidup Childfree, Joshua Suherman Tegaskan Hanya Tunda Punya Anak
Pasangan selebritis, Joshua Suherman dan Clairine Clay menepis kabar alasan belum memiliki anak lantaran mengikuti gaya hidup Childfree. Foto/Tangkapan layar YouTube Kemal Pahlevi
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis, Joshua Suherman dan Clairine Clay menepis kabar alasan belum memiliki anak lantaran mengikuti gaya hidup Childfree.

Justru, Jojo begitu biasa disapa Joshua Suherman mengaku ingin memiliki anak. Hanya saja mereka memutuskan menunda dulu untuk mempunyai momongan.

Hal itu diungkapkan mantan penyanyi cilik bersama istrinya saat berbincang di kanal YouTube, Kemal Palevi. Kala itu, Kemal menanyakan apakah keduanya menginginkan keturunan atau justru ingin mengikuti tren, childfree

“Kalian berdua ingin punya anak atau child free kayak yang viral-viral?,” tanya Kemal dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (1/3/2023).



Joshua pun menegaskan dirinya dan Clairine bukanlah pengikut atau penganut gaya hidup Childfree. Keduanya mantap ingin memiliki momongan di keluarga kecil mereka.

“Pengen (punya anak) tapi belum sekarang. Emang masih mau nunda,” ungkap Jojo.

Bukan tanpa alasan, Jojo dan Clairine mengaku jarang menikmati momen berdua semasa pacaran dulu. Maka dari itu, mereka ingin menjalani peran sebagai sepasang suami istri dan memutuskan menunda momongan.

Namun, Jojo mengaku tak masalah jika memang takdirnya ia dan sang istri tiba-tiba diberikan momongan.

“Sebenarnya di titik ini jika sudah ditakdirkan dititipkan anak, ya nggak apa-apa. Cuma kalau ditanya keputusan gue sama Clay, ya belum tahu sih,” ungkapnya.

Sementara itu, tren childfree sendiri tengah ramai dibicarakan dan menjadi tren di Tanah Air. Hal ini bermula dari influencer Gita Savitri yang menyuarakan pendapatnya memutuskan untuk childfree yakni hidup tanpa anak.

Tak sedikit publik yang memilih melakukan keputusan tersebut. Namun ada pula yang menentang fenomena childfree ini sendiri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)