Kunjungi Kota Malang, #NgeShortsBareng Hadirkan Kreator Lokal yang Akan Bagikan Kisah Inspiratif!

Senin, 05 Juni 2023 - 12:15 WIB
loading...
Kunjungi Kota Malang, #NgeShortsBareng Hadirkan Kreator Lokal yang Akan Bagikan Kisah Inspiratif!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyusul tingginya minat masyarakat Yogyakarta terhadap event #NgeShortsBareng yang dilaksanakan pada 3 Juni lalu, kini StarHits bersama YouTube Indonesia siap melanjutkan kembali misi mengembangkan kreativitas dalam bidang konten kreasi di kota selanjutnya, yaitu Malang.

Malang akan menjadi kota kedelapan yang dikunjungi oleh tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng yang rencananya diselenggarakan pada 17 Juni mendatang.



Beberapa top kreator yang akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng di Malang antara lain Gerald Vincent, Sonia Basil, Christie Basil, Glenn Julifeer, Hariyo Ardhito, Aiko Yunichi, dan Jerry Piko. Dalam kesempatan tersebut, mereka akan membagikan tips dan cerita dalam membangun serta mengembangkan konten YouTube Shorts hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.

Sebagai perwakilan dari StarHits, Channel and Community Development Salsabilla Hamidah akan tampil di atas panggung mendampingi para kreator dalam sesi Creator Panel.

Yang tak kalah seru dari #NgeShortsBareng yang sudah diselenggarakan di 8 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Malang juga akan dimeriahkan dengan activity booth menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para kreator untuk berkreasi membuat video Shorts menggunakan fitur-fitur terbaru YouTube Shorts.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Malang dapat melalui tautan berikut ini: Malang.starhits.id.

Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid dan @ngeshortsbareng.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan lain-lain. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)