Penampakan Hantu Kepala Buntung Buat Geger Sekolah dalam Iiihhh Serrreemm Episode 2

Senin, 05 Juni 2023 - 12:24 WIB
loading...
Penampakan Hantu Kepala Buntung Buat Geger Sekolah dalam Iiihhh Serrreemm Episode 2
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+ yang berjudul Iiihhh Serrreemm kini telah tayang dengan episode baru yang hadir setiap minggu pada link ini. Serial bergenre horor dan komedi ini siap menemani aktivitas Anda sehari-hari, dengan cerita yang mengangkat unsur adrenalin dan komedi yang menghibur.

Iiihhh Serrreemm disutradarai oleh Harry Dagoe, serta dibintangi oleh sederet aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, Yusuf Ă–zkan sebagai Kelvin, dan masih banyak lagi.



Serial Iiihhh Serrreemm bercerita tentang petualangan tiga sahabat cilik bernama Bintang, Calista, dan Kelvin dalam memecahkan misteri di sekitar mereka yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural. Setiap episode Iiihhh Serrreemm mengangkat kisah berbeda-beda dengan hantu yang berbagai macam pula.

Dalam episode keduanya yang berjudul Hantu Kepala Buntung, Bintang, Calista, dan Kelvin mendengar rumor mengenai penampakan Hantu Kepala Buntung yang terlihat di sekitar sekolah mereka.

Hantu Kepala Buntung tersebut diketahui banyak mengganggu anak-anak sekolah. Bintang, Calista, dan Kelvin pun tak luput dari gangguan hantu itu. Hanya saja, mereka tak tinggal diam dan memutuskan untuk menginvestigasi lebih lanjut mengenai sosok hantu ini.

“Hati-hati Ta, lagi banyak yang diganggu sama hantu kepala buntung,” ujar Kelvin kepada Calista.

“Berarti bukan cuma kita?” tanya Bintang penasaran.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di Vision+ originals Iiihhh Serrreemm eksklusif di Vision+!



Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #IiihhhSerrreemm #HantuKepalaBuntung
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)