Usai Hengkang dari NCT dan WayV, Lucas Gabung Dear U Bubble

Senin, 05 Juni 2023 - 14:52 WIB
loading...
Usai Hengkang dari NCT dan WayV, Lucas Gabung Dear U Bubble
Resmi hengkang dari NCT dan WayV pada 10 Mei lalu, Wong Yuk-hei alias Lucas bergabung dengan Dear U Bubble, platform komunikasi antara artis dan penggemar. / Foto: Instagram @lucas_xx444
A A A
SEOUL - Lucas resmi hengkang dari boyband Korea Selatan, NCT dan WayV pada 10 Mei lalu. Kini, artis penyanyi asal China itu bakal memiliki kesibukan baru di luar aktivitas solo karier.

Ya, pemilik nama asli Wong Yuk-hei ini bergabung dengan platform komunikasi antara artis dan penggemar bernama Dear U Bubble.

Bergabungnya Lucas dengan platform asal Korea Selatan itu memungkinkan para penggemar untuk bertukar pesan dengan idolanya melalui Bubble.



Para penggemar pun bisa mulai bertukar pesan dengan Lucas mulai 7 Juni nanti.

Seperti dilansir Allkpop, melalui Dear U Bubble, fans juga bisa memilih untuk merespons sang artis. Dan pihak artis dapat mengakses pesan yang dikirim penggemar dalam format ruang obrolan grup.

Usai Hengkang dari NCT dan WayV, Lucas Gabung Dear U Bubble
(Foto: Tangkapan layar Twitter @lysn_official)

Sementara itu, sebelum hengkang dari NCT dan WayV, Lucas dalam kehidupan pribadinya sempat terlibat sejumlah kontroversi, seperti perselingkuhan dan gaslighting atau bentuk manipulasi dalam hubungan asmara.



Lucas sendiri merasa sangat berat untuk meninggalkan NCT, sehingga dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengambil keputusan tersebut. Pria 24 tahun ini pun yakin jika keputusan yang diambilnya itu merupakan keputusan yang tepat untuk kebaikan bersama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)