Goo Hara Meninggal, Keluarga Ributkan Harta Warisan

Jum'at, 24 Juli 2020 - 12:31 WIB
loading...
A A A
“Saya memberi tahu pengacara untuk mengurusnya sendiri. Putriku telah meninggal, warisan atau uang seperti apa yang penting? Saya bahkan tidak tahu sekarang bagaimana hasilnya. Saya tidak tahu apa-apa. Saya bahkan tidak tahu berapa jumlah uang itu. Jangan terus bertanya. Ini sulit," beber dia. (Baca juga: Gara-Gara Ditutupi Plastik, Rumah Mewah Shah Rukh Khan Viral ).

“Orang tua macam apa yang tidak ingin membesarkan anak mereka? Namun, saya memiliki keadaan saya sendiri. Dalam situasi saya tanpa pekerjaan, hanya pergi dengan satu tas, meskipun saya ingin mengangkatnya, saya menemukan diri saya dalam situasi di mana saya tidak bisa, jadi saya tidak melakukannya,” sambungnya.

Ibu Goo Hara menjelaskan jika banyak orang mengatakan bahwa dirinya melarikan diri karena curang. “Tetapi itu tidak benar. Saya sedang bekerja di malam hari ketika mantan suami saya mencukur kepalanya dan datang dengan pisaunya untuk mengatakan bahwa dia akan membunuh saya,” terangnya.

Namun, penyebutan urusan ibunya telah dicatat dalam buku harian Goo Hara. Seorang kenalan dari Goo Hara berbagi, "Goo Hara tahu bahwa ibunya telah berselingkuh dan bahwa dia bertemu pria lain."

Ibunya kemudian mengklarifikasi. Dia mengaku tidak muncul begitu saja. “Saya tidak tiba-tiba muncul. Hara datang mencari saya. Dia menginginkan ibunya. Saya tiba-tiba tidak tampak mengklaim uang,” terangnya sampil memperlihatkan foto yang diambilnya saat bersama Goo Hara, tiga tahun sebelumnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)