Heboh Lina Mukherjee Sarankan Wanita Tes Drive sebelum Menikah

Senin, 05 Juni 2023 - 16:10 WIB
loading...
Heboh Lina Mukherjee Sarankan Wanita Tes Drive sebelum Menikah
Lina Mukherjee kembali menghebohkan media sosial. Setelah kasus makan babi, Lina kini menjadi sorotan karena pernyataannya soal wanita dan pernikahan. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Lina Mukherjee kembali menghebohkan media sosial. Setelah kasus makan babi hingga berujung dilaporkan, Lina kini menjadi sorotan karena pernyataannya soal wanita dan pernikahan.

Dalam video yang viral di media sosial, Lina secara blak-blakan menyarankan para wanita untuk tes drive sebelum menikah. Adapun tes drive yang dimaksud Lina adalah berhubungan seks dengan pasangan.

“Guys kalian kalau belum menikah, kalian harus test drive. Test drive itu kalian kalau belum lihat. Kalian harus lihat bentuk punya laki-laki,” kata Lina dikutip dari Instagram @lambenyinyiir, Senin (5/6/2023).

Menurut selebgram yang kerap membagikan konten tentang India ini menilai tes drive penting untuk dilakukan sebelum menikah. Sebab, banyak wanita yang kerap mengeluh soal suami hingga berujung perceraian.



“Jadi aku tuh heran dengan cewek-cewek yang suka mengeluh. Setelah menikah itu suami aku tuh nggak bagus, suami aku tuh begini-begini,” jelas Lina.

“Mau cerai kan nggak mungkin kan. Jadi kalian harus ikutin kata-kata ku, test drive itu penting,” sambungnya.

Alasan lain Lina menyarankan para wanita melakukan tes drive karena menikah hanya sekali. Dia pun tak ingin wanita di luar sana menyesal dan tidak bahagia setelah menikah lantaran tidak mengetahui sang suami lebih dalam.

“Jadi nikah kan cuma sekali nih. Kalau kalian dapat yang peyot, itu akan menyesal. Nggak happy banget, jadi kamu harus test drive seberapa lama dia. Secepat apa dia, sehebat apa dia,” ujar Lina.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)