Sempat Jadi Penyanyi Rocker, Ini Perjalanan Karier Happy Asmara Si Pelantun Shopee Maszeh

Senin, 05 Juni 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Pada hari yang sama dengan perilisan lagu Shopee Maszeh, Happy Asmara juga sempat tampil live di stage Dahsyat Award di RCTI dengan membawakan lagu terbarunya itu, perdana di layar TV. Penampilannya ini mendapat respons yang luar biasa meriah dari penonton.

Kemudian dalam Kontes Ambyar Indonesia yang tayang pada Rabu (31/5) di MNCTV, Happy yang dikenal sebagai Ratu Ambyar itu membawakan lagu terbarunya Shopee Maszeh yang disebut-sebut sebagai “Lagu Dangdut Paling Ambyar 2023”.
Sempat Jadi Penyanyi Rocker, Ini Perjalanan Karier Happy Asmara Si Pelantun Shopee Maszeh

Penampilan Happy Asmara di Kontes Ambyar Indonesia, Rabu (31/5)

Artinya, hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan, lagu Shopee Maszeh yang dipopulerkan Happy ini sudah berhasil menggemparkan panggung dangdut Indonesia.

Joget Shopee Maszeh Juga Trending di Media Sosial
Bukan hanya lirik dan iramanya, Happy Asmara juga sukses menjadikan #JogetShopeeMaszeh viral. Gerakan ini ia tampilkan dalam MV Shopee Maszeh.
Sempat Jadi Penyanyi Rocker, Ini Perjalanan Karier Happy Asmara Si Pelantun Shopee Maszeh

Screenshot Instagram reels @happy_asmara77

Dengan gerakan yang simpel tetapi asyik, Joget Shopee Maszeh sukses diikuti oleh banyak pengguna media sosial, terutama di TikTok, Instagram, dan Twitter. Hingga sekarang, sudah ada ratusan video Joget Shopee Maszeh yang diunggah di TikTok dengan background song lagu Shopee Maszeh.

Mengikuti jejak kesuksesan hashtag #ShopeeMaszeh, hashtag #JogetShopeeMaszeh juga sukses trending #1 di Twitter selama 2 hari berturut-turut non-stop.

Viralnya lagu terbaru Happy Asmara - Shopee Maszeh ini menjadi bukti bahwa penyanyi dangdut cantik ini semakin sukses mencuri hati para Pashati dan pencinta dangdut tanah air.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)