Bebi Silvana Ajak Opick Ngontrak, Tak Nyaman Tinggal di Rumah Mantan Istri

Senin, 05 Juni 2023 - 20:46 WIB
loading...
Bebi Silvana Ajak Opick Ngontrak, Tak Nyaman Tinggal di Rumah Mantan Istri
Bebi Silvana mengajak Opick ngontrak dan pindah setelah dituduh menikmati rumah yang dulu ditempat oleh mantan istri suaminya, Dian Rositaningrum. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Bebi Silvana mengajak Opick ngontrak dan pindah setelah dituduh menikmati rumah yang dulu ditempat oleh mantan istri suaminya, Dian Rositaningrum. Tuduhan ini dilayangkan oleh netizen.

Bebi pun mengaku bingung dengan tuduhan tersebut. Sehingga kini dia merasa tidak nyaman tinggal di rumah tersebut bersama Opick lantaran suasanya yang dinilai selalu panas.

"Saya dibilang netizen cuma tempatin rumah mantan istrinya. Enak-enakan cuma cari hartanya," kata Bebi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (5/6/2023).

"Saya nggak nyaman sama rumah ini. Panas suasananya, nggak betah," sambungnya.





Lantaran tak tahan dengan tuduhan netizen yang terus mengarah kepadanya, ibu dua anak itu sempat mengajak Opick untuk pindah rumah. Bebi mengaku ingin menenangkan hati.

Di sisi lain, Bebi rela tinggal di rumah kontrakan bersama pelantun Tombo Ati itu asalkan keluar dari kediaman mantan istri sang suami.

"Saya sempat bilang ke mas Opick untuk pindah rumah. Saya sampai minta tolong untuk menenangkan hati dan pikiran saya," jelas Bebi.

"Kalau memang ke depan mau serius, ayo kita sama-sama. Ngontrak saja deh, nggak usah nyicil. Itu kan riba, saya nggak mau," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)