Bebi Silvana Keluar dari Rumah, Opick Tepis sang Istri Minggat

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:52 WIB
loading...
Bebi Silvana Keluar dari Rumah, Opick Tepis sang Istri Minggat
Bebi Silvana, istri Opick secara tiba-tiba keluar dari rumah. Hal tersebut diketahui dari Instagram yang menunjukkan Bebi Silvina pulang ke kediaman orang tua. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Bebi Silvana , istri Opick secara tiba-tiba keluar dari rumah. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadinya yang menunjukkan Bebi Silvina pulang ke kediaman orang tuanya.

Dalam postingan itu, Bebi Silvana mengunggah foto kedua anaknya. Dia pun menyebut bahwa dirinya dan sang buah hati akan tinggal terpisah dari Opick lantaran mereka memutuskan menetap di Bandung, Jawa Barat.

"Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung tanpa numpang seperti yang selama ini terjadi," tulis Bebi Silvana dikutip pada Kamis (25/5/2023).

"Kita akan hidup tanpa gangguan, kezaliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita," sambungnya.





Lebih lanjut, Bebi Silvana meminta anak-anaknya untuk bersabar dengan kondisi mereka saat ini. Sebagai ibu, perempuan berhijab itu pun berjanji akan memenuhi semua keperluan buah hatinya itu.

"Tenang, sabar nak. Insya Allah, yakin Allah beri kita pertolongan, jalan dan rizki dari arah yang tak disangka. Bunda akan berusaha sekuat dan semampu bunda untuk keperluan kalian," kata Bebi Silvana.

"Ini bunda, dengan keadaan bunda seperti ini. Mudah-mudahan Allah mengizinkan bunda sehat dan kuat. Pasca melahirkan belum betul-betul sembuh luka dan rasa sakitnya. Mudah-mudahan bunda juga bisa menjaga, melindungi, menemani dan memberikan yang terbaik hingga kalian tua nanti tanpa orang lain selain bunda," tambahnya.

Mengakhiri unggahan tersebut, Bebi Silvana mengungkapkan harapannya kepada sang anak. "Bunda berharap kalian menjadi anak saleh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan tanggung jawab," jelas Bebi Silvana.



Opick akhirnya buka suara menanggapi unggahan sang istri. Melalui asistennya, Lukito, pelantun Ramadhan Tiba itu membantah Bebi Silvana minggat. Dia pun memastikan rumah tangga keduanya dalam keadaan baik.

"Nggak benar, Baik-baik saja kok. Keluar dari rumah itu karena ibunya sakit. Nggak (rumah tangga bermasalah). Ibunya sakit di unggahan Instagram yang foto ibunya lagi di rumah sakit. Itu dalam rangka itu saja, lagi pulang ke Bandung," ujar Lukito saat dihubungi awak media.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)