SM Entertainment Akhirnya Setuju Berikan Pembukuan Pendapatan EXO-CBX

Senin, 05 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
SM Entertainment Akhirnya Setuju Berikan Pembukuan Pendapatan EXO-CBX
SM Entertainment akhirnya setuju memberikan pembukuan pendapatan EXO-CBX, Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Langkah ini diambil di tengah kasus hukum mereka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - SM Entertainment akhirnya setuju memberikan pembukuan pendapatan EXO-CBX, Chen , Baekhyun , dan Xiumin . Langkah ini diambil di tengah kasus hukum melawan artis mereka.

SM Entertainment menyatakan bahwa setelah pertimbangan, mereka mengambil keputusan terkait permintaan EXO-CBX untuk melihat pembukuan pendapatan mereka. Agensi itu mengatakan alasan tidak diberikan sebelumnya karena Chen , Baekhyun , dan Xiumin akan mengetahui informasi keuangan anggota lain.

"Kami ingin memberi tahu Anda tentang keputusan kami sehubungan dengan permintaan baru-baru ini yang dibuat oleh Baekhyun, Chen, dan Xiumin untuk melihat dokumen akuntansi," kata SM Entertainment dilansir dari Koreaboo, Senin (5/6/2023).

"Dokumen akuntansi mengungkapkan informasi pribadi yang mungkin diungkapkan. Dalam hal kelompok, karena ada informasi tentang anggota lain juga, perlu ada kehati-hatian," sambungnya.



SM Entertainment kemudian menyatakan bahwa mereka akan memenuhi permintaan para idol K-Pop untuk melihat pembukuan pendapatan dengan syarat mereka menerima kepastian bahwa informasi tersebut tidak akan digunakan dengan cara lain.

"Setelah pertimbangan yang hati-hati, kami berencana untuk memberikan pembukuan kepada artis dengan syarat kami memverifikasi bahwa itu hanya akan digunakan oleh tiga artis dan perwakilan hukum mereka untuk meninjaunya dan tidak akan digunakan untuk alasan lain," jelas SM Entertainment.

Agensi tersebut kemudian meyakinkan para penggemar bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan situasi tersebut mempengaruhi aktivitas grup EXO yang akan datang.

"Selain ketiga artis tersebut, kami meminta izin kepada anggota EXO lainnya untuk memberikan dokumen tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mempengaruhi aktivitas EXO yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar," ungkap SM Entertainment.



Sementara itu, SM Entertainment dan EXO-CBX telah terlibat dalam sengketa hukum atas kontrak dan pembukuan pendapatan yang tidak transparan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)