Viral! Pendaki Malaysia Ogah Terima Kasih usai Diselamatkan Sherpa Everest dari Zona Kematian

Selasa, 06 Juni 2023 - 08:06 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, pada postingan Instagramnya, Ravichandran atau yang dikenal dengan Ravi Everest, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemandu Sherpa dari "The 14th Peaks Expedition dan Global Rescue" karena sudah menyelamatkan nyawanya.

"Seberapa penting tim penyelamat dan penyelamatan heli dalam ekspedisi Everest? Percayalah, ini sangat penting. Saya masih hidup hari ini, karena saya memiliki mitra terbaik dan berdedikasi, Ekspedisi Puncak ke-14 yang dipimpin oleh Tashi Sherpa," ungkap Ravichandran seperti yang dikutip dari nst.

Selain itu, Ravichandran juga mengatakan, bahwa puncak tertinggi di Dunia itu sudah banyak memakan korban jiwa di tahun 2023 ni.

"Everest tahun sebelumnya terutama 2022 bagus tapi 2023 berat dan memakan banyak korban jiwa,” kata pendaki yang sudah tiga kali mencapai puncak tertinggi di dunia itu.

Sebelumnya, terdapat sebuah perbincangan di media sosial soal Ravichandran. Karena, banyak netizen yang percaya bahwa Ravichandran sudah memblokir akun media sosial sang penyelamatnya yakni Gelje Sherpa.

Selain itu, terdapat pula komentar netizen yang mengatakan, bahwa Ravichandran diduga tak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gelje Sherpa.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)