Alasan Taylor Swift Putus dengan Matty Healy Usai Sebulan Pacaran

Selasa, 06 Juni 2023 - 09:20 WIB
loading...
Alasan Taylor Swift Putus dengan Matty Healy Usai Sebulan Pacaran
Musisi Taylor Swift dikabarkan putus dengan Matty Healy setelah sebulan pacaran. Foto/Rolling Stones
A A A
JAKARTA - Musisi Taylor Swift dikabarkan putus dengan Matty Healy. Informasi ini pun membuat gaduh media sosial. Alasan putus diduga akibat kesibukan mereka berdua, hingga akhirnya cinta di antara mereka tidak berkembang semestinya.

"Taylor Swift dan Matty Healy putus. Mereka berdua terlalu sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak benar-benar cocok satu sama lain," ungkap sumber yang dirahasiakan identitasnya pada ET, dilansir Selasa (6/6/2023).

Sumber itu melanjutkan bahwa teman-teman Swift tak begitu kaget dengan kabar tersebut, bahkan sudah menduga kalau hubungan Swift dan Healy yang berlangsung selama sebulan akan gagal.

"Itu karena Swift sebelumnya menjalin hubungan romantis dengan Joe Alwyn selama 6 tahun lamanya," kata si sumber terpercaya.



Diketahui Swift dan Alwyn putus setelah 6 tahun pacaran pada April. Kemudian isu Swift pacaran dengan Healy merebak pada Mei 2023 saat Healy terlihat di Eras Tour di Nashvile dan itu pun membuat publik kaget tak percaya.

Cinta antara Taylor Swift dengan Matty Healy sempat diduga lelucon belaka. Banyak yang berargumen, cinta keduanya sebatas kontroversi semata yang ujung-ujungnya akan jadi karya musik.

So, apakah akan muncul single baru dari Taylor Swift atau The 1975 band-nya Matty Healy yang menceritakan kisah cinta di antara mereka? We'll see, ya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)