Staycation di Mana Aja Diskon s.d Rp500 Ribu! Mau? Begini Caranya

Selasa, 06 Juni 2023 - 10:18 WIB
loading...
Staycation di Mana Aja Diskon s.d Rp500 Ribu! Mau? Begini Caranya
Mau liburan tapi gajian masih lama? Tenang, Anda bisa pilih gaya liburan hemat kalau pesannya di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau liburan tapi gajian masih lama? Tenang, Anda bisa pilih gaya liburan hemat kalau pesannya di Mister Aladin. Soalnya, saat ini lagi ada Promo Hotel Super dengan diskon hingga Rp500.000.

Promonya terbatas nggak sampai akhir Juni! Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dari sekarang dan pesan hotelnya di Mister Aladin. Nggak usah takut boring, karena pilihan hotelnya sangat beragam.

Mau staycation atau pun pergi ke luar kota, biaya penginapannya jadi super hemat karena ada promo Hotel Super ini. Kini, liburan bisa kapan saja tanpa harus nunggu gajian soalnya harganya terjangkau!

Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Ciptakan momen berharga selama berlibur supaya kelak bisa menjadi pengalaman yang indah dan tak terlupakan!



Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya pada saat pemesanan supaya dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/superhoteljuni .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)