Nunung Segera Jalani Operasi Kanker Payudara: Mohon Doanya Ya

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:55 WIB
loading...
Nunung Segera Jalani Operasi Kanker Payudara: Mohon Doanya Ya
Nunung memohon doa kepada rekan dan semua penggemarnya bahwa dirinya akan segera menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung memohon doa kepada rekan dan semua penggemarnya bahwa dirinya segera menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2023).

"Halo semuanya yang nonton ini, aku mohon doanya ya. Aku mau operasi semoga semuanya dilancarkan nggak ada halangan satu apa pun, sekali lagi mohon doanya ya," kata Nunung dalam unggahan video di Instagram milikinya.

Berdasarkan pantaun dari video tersebut terlihat Nunung menggunakan kursi roda hendak memasuki ruangan salah satu Rumah Sakit Medistra. Ia akan menjalani serangkaian pemeriksaan terlebih dulu sebelum akan menjalani operasi tersebut besok.

"Ini aku mau ke rumah sakit sekarang, sudah bawa koper kan ya sudah bawa obat-obatan juga perlengkapan mau opname dulu sehari," ungkapnya.



Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah siap dan berserah diri karena akan menjalani operasi pengangkatan kanker payudara tersebut.

"Ya pokoknya harus siap dan harus dijalani saja, harus dilewati juga semuanya. Operasinya insyaallah besok pokoknya semalam dulu di sini besok sore baru jam 5 kalau nggak salah operasinya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya Nunung mengabarkan kondisi terkini kesehatannya usai divonis mengidap kanker payudara. Menurutnya ia beberapa kali harus menjalani kemoterapi.

"Ternyata pas kemarin dua kali itu dokternya kemo dokter periksa, benjolannya sudah turun ke bawah, sudah mengecil, sudah bisa diambil, cuma koordinasi dulu dengan dokter bedah," tutur Nunung.

"Langsung diangkat benjolannya, tapi bukan payudaranya. Kenapa kemo dulu nggak dioperasi karena mempertahankan si payudara itu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)