Mau Glowing? Beli Produk Ini di AladinMall Mumpung Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir!

Selasa, 06 Juni 2023 - 12:05 WIB
loading...
Mau Glowing? Beli Produk Ini di AladinMall Mumpung Diskon s.d 20% + Gratis Ongkir!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak yang menginginkan kulit glowing dan sehat. Akan tetapi, Anda membutuhkan usaha dan perawatan untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya dengan menggunakan produk dari Roro Mendut.

Roro Mendut merupakan produk karya anak bangsa yang dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur. Selain itu, harganya juga terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall, ada diskon hingga 20% + gratis ongkir tanpa batas!

Beli produk Roro Mendut di bawah ini!


Roro Mendut Sunscreen Lotion Magic Whitening 150ml

Roro Mendut Sunscreen Lotion Magic Whitening 150ml mengandung niacinamide dan alpha arbutin yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat juga kandungan coconut oil untuk melembabkan kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp60.000 saja dari Rp75.000.

Roro Mendut Scrub Lulur Pemutih

Roro Mendut Scrub Lulur Pemutih ini dapat mencerahkan area kewanitaan dan sekitarnya. Tak hanya itu, produk ini juga dapat mengencangkan payudara. Ambil produk ini segera mumpung cuma Rp48.000 saja dari harga normal Rp60.000.

Roro Mendut Red Jelly Rosehip, Glowing Skincare Booster

Roro Mendut Red Jelly Rosehip, Glowing Skincare Booster merupakan kombinasi day cream dengan red jelly menjadi sunscreen spf 50+ namun tidak menimbulkan bruntus. Dapat menghidrasi kulit, mencerahkan, serta melembabkan. Miliki produk ini seharga Rp120.000 saja dari Rp150.000.

Untuk melihat koleksi lain, silakan kunjungi laman Roro Mendut Official Store. Selain itu, jangan lupa juga buat borong produk lainnya ya! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa, tanpa batas, tanpa minimum pembelian.



Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES. Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id.

Untuk pengalaman belanja yang lebih mudah dan super hemat, Anda juga bisa belanja langsung dengan download aplikasi AladinMall versi terbaru di Google Play Store atau klik https://bit.ly/AladinMallAndroid .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)