Superdeal Indonesia Datang ke Semarang, GTV Siap Memulai Bulan Juni Dengan Deretan Program The Best!

Selasa, 06 Juni 2023 - 12:37 WIB
loading...
Superdeal Indonesia Datang ke Semarang, GTV Siap Memulai Bulan Juni Dengan Deretan Program The Best!
Superdeal Indonesia datang ke Semarang, GTV siap memulai bulan Juni dengan deretan program The Best!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program-program pilihan hadir di “THE BEST OF JUNE”, mulai dari ajang penghargaan dunia selebriti sampai game show Jepang penuh kreativitas siap menghibur G-Tizen sepanjang bulan Juni ini.

GTV sebagai home of entertainment, membuka bulan Juni ini dengan event awarding tahunan yang megah dan mewah, “OBSESI AWARDS 2023” pada 2 Juni 2023 lalu. Dimeriahkan deretan selebriti papan atas, seperti Raffi Ahmad, Inul Daratista, dan Happy Asmara, malam penghargaan yang disiarkan langsung dari studio RCTI+ itu sukses menghibur penonton.

Bukan hanya malam penghargaan OBSESI AWARDS yang sukses menghibur penonton, program yang bikin kaya rame-rame juga akan membuat warga Semarang happy! Karena di tanggal 8 – 10 Juni ini, Tentrem Mall Semarang dibuat heboh dengan hadirnya game show fenomenal Superdeal Indonesia. Nantinya, kamu bisa menyaksikan geregetnya para peserta deal-dealan dengan Andhika Pratama dan Gilang Gombloh di “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SEMARANG” tanggal 16, 17, dan 24 Juni pukul 17.30 WIB.

Setiap Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB, Game show Jepang legendaris juga hadir kembali di GTV. “TV CHAMPION”, game show adu kreativitas ini akan membuat kamu penasaran sekaligus was-was dengan hasil yang akan dibuat oleh para peserta. Bagaimana tidak, berpacu dengan waktu para peserta harus bisa memikirkan ide yang bahkan belum terpikirkan sebelumnya.



Tapi kalau kamu kehabisan ide akhir pekan ini mau kemana, “TUKANG MAKAN” siap kasih kamu list rekomendasi kuliner paling juara dunia! Setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB, Desy Ngapak, Rangga Moela, dan Hifdzi Khoir, bakal ajak kamu mencoba menu-menu UMKM paling juara yang pastinya bikin kamu gak bingung mau kemana. Serunya, kamu juga bisa kasih rekomendasi resto pilihanmu biar bisa didatengin trio tukang makan loh!

Pilihan program-program best ini gak boleh kamu lewakan! Kamu yang di Jabodetabek bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Makin BEST karena kamu bisa saksikan semua program-program “THE BEST OF JUNE” GTV di aplikasi RCTI+ dan Vision+. Pastikan juga kamu gak kelewatan update program dan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)