Ingin Ulang Kesuksesan, Posan Tobing Duetkan Alyssa Dezek dan Ry Hyori Lewat Single Lagu Untuk Kamu

Selasa, 06 Juni 2023 - 13:35 WIB
loading...
Ingin Ulang Kesuksesan, Posan Tobing Duetkan Alyssa Dezek dan Ry Hyori Lewat Single Lagu Untuk Kamu
osan Tobing menduetkan penyanyi Malaysia, Alyssa Dezek dan Ry Hyori Dermawan dengan merilis single berjudul Lagu Untuk Kamu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus produser musik Posan Tobing menduetkan penyanyi Malaysia, Alyssa Dezek dan penyanyi Indonesia, Ry Hyori Dermawan dengan merilis single berjudul 'Lagu Untuk Kamu'. Lewat perilisan single ini keduanya siap meramaikan industri musik Tanah Air.

Lagu ini sebelumya pernah dinyanyikan Alyssa Dezek, di tahun 2020 lalu. Di negara asalnya, Alyssa merupakan penyanyi muda yang tengah naik daun berkat 'Lagu Untuk Kamu' yang telah ditonton lebih dari 237 juta kali di youtube. Luar biasanya, pencapaian tersebut melampaui seniornya, Siti Nurhaliza maupun Amy Search.

"Ry Hyori penyanyi muda Indonesia dengan sejuta talenta. Ia telah memenangi banyak penghargaan tidak saja di sini tapi di Malaysia, Kanada dan Amerika Serikat tentu sebuah prestasi membanggakan bagi penyanyi kita Rt Hyori dapat berkolaborasi,” ungkap Posan Tobing di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Mantan Drummer band Kotak ini mengatakan, tidak ada kesulitan menyelaraskan dua karakter suara penyanyi asal Malaysia dan Indonesia.



"Lagu Indonesia dan Malaysia tidak jauh beda lirik maupun musiknya. Pas bikin aransemen yang baru, aku bikin yang mudah jadi tidak akan sulit buat mereka nyanyikan," jelas drummer berdarah batak ini.

Sementara itu, Alyssa Dezek mengaku senang dengan kolaborasi ini. Ia berharap agar lagu tersebut juga bisa booming di Indonesia.

"Awalnya aku engga expect 'Lagu Untuk Kamu' terkenal di Malaysia. Semoga versi duet ini juga akan sukses di Indonesia," jelas Alyssa Dezek.

Dalam kesempatan sama, Ry Hyori Dermawan mengaku awalnya sempat terbebani saat akan duet dengan Alyssa. Apalagi ia tahu di Malaysia, Alyssa adalah penyanyi terkenal yang punya jutaaan viewer di YouTube.

"Seneng banget bisa dapat kesempatan berduet dengan penyanyi Malaysia yang punya banyak prestasi. Aku harap lagu ini bisa sukses. Pasti ada beban dikit. Tapi Kak Alyssa baik jadi engga kesulitan kerja sama. Aku ingin juga terkenal seperti Kak Alyssa," kata Ry Hyori.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)