Gunakan Darah Menstruasi untuk Masker Wajah, Wanita Ini Panen Komentar Negatif

Selasa, 06 Juni 2023 - 19:29 WIB
loading...
Gunakan Darah Menstruasi untuk Masker Wajah, Wanita Ini Panen Komentar Negatif
Cuitan di Twitter itu memperoleh berbagai respons dari warganet yang merasa jijik dengan apa yang dilakukan wanita tersebut. / Foto: ilustrasi/Glamour UK
A A A
JAKARTA - Hampir setiap orang mendambakan kulit yang sehat, bersih, dan tampak awet muda. Beragam hal pun mereka lakukan guna mendapatkan penampilan yang diidamkan.

Ini sebagaimana halnya yang dilakukan seorang wanita bernama Rista. Di media sosial, viral rahasia yang dilakukan Rista untuk tampak cantik dan awet muda.

Diketahui bahwa kunci dia selalu terlihat awet muda lantaran darah menstruasi setiap kali datang bulan digunakannya menjadi masker wajah.



"Kalian bisa mengoleskan darah menstruasi kalian secukupnya ke wajah, atau seluruh badan pun bisa kalau darahnya lagi banyak-banyaknya. Aku juga pernah, alhasil kulit aku jadi mulus. Cukup satu bulan satu kali ya," ungkap wanita tersebut sembari memperlihatkan wajahnya yang penuh olesan darah.

Posting-an itu pun diunggah ulang oleh akun @sosmedkeras, hingga akhirnya viral di media sosial. Tak ayal, cuitan di Twitter itu memperoleh berbagai respons dari warganet yang merasa jijik dengan apa yang dilakukan wanita tersebut.

"What? masih ada aja yang percaya mitos ini. Itu kan darah kotor, lain sama treatment," komentar akun @bllsom***.

"Apa nggak jijik," sahut @telobey***.

"Jijik banget cuy, itu darah," tulis @___bebek***.

"Darah dia wangi jasmine kali," celetuk @febfree***.



"Jorok sekali Rista. Kamu mau dijilat sundel kah?" tanya akun @harisu***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)