Atta Halilintar Akui 70 Persen Keluarganya Berharap Aurel Mengandung Anak Laki-Laki

Selasa, 06 Juni 2023 - 22:27 WIB
loading...
Atta Halilintar Akui 70 Persen Keluarganya Berharap Aurel Mengandung Anak Laki-Laki
Saat mengetahui bakal kembali mendapat anak perempuan, Aurel merasa terkejut, karena keluarganya banyak yang menduga jika dirinya mengandung anak laki-laki. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan kembali dikaruniai anak perempuan. Hal itu diketahui setelah pasangan selebritas itu menggelar acara gender reveal.

Saat kali pertama mengetahui bakal kembali mendapat anak perempuan, Aurel mengaku kaget, karena keluarganya banyak yang menduga jika dirinya mengandung anak laki-laki. Pasalnya, Aurel mengalami perbedaan kondisi kehamilan dengan yang sebelumnya.

Aurel tak menampik jika banyak yang berharap dia mengandung anak laki-laki, lantaran sebelumnya dia telah dikarunai anak perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.



"Semuanya juga pasti ingin dong anak cowok, karena ada perbedaan juga dari hamil Ameena dengan yang kedua, jadi pas tahu perempuan kita kaget," kata Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2023.

Atta Halilintar menambahkan bahwa 70 persen anggota keluarganya menduga jika sang istri mengandung anak laki-laki. "Hampir semua keluarga, 70 persen itu (prediksi) cowok," sahutnya.

Atta sendiri tidak mempermasalahkan soal jenis kelamin anaknya kelak. Menurutnya, keinginan untuk memiliki anak laki-laki justru datang dari kedua orang tua serta mertuanya.



"Yang pengin banget anak cowok itu sebenernya bukan aku, Aurel pengin dan Mimi itu pengin banget cowok, Pipi pengin banget cowok, Bunda, Abi dan Umi pada pengin cowok. Mereka yang pengin," jelas Atta.

Walaupun begitu, dia meyakini jika anak perempuan atau anak laki-laki sama saja, perasaan sayang yang tercurah dari kakek-neneknya pun tak akan berubah. Atta melihat sendiri bagaimana orang tua serta mertuanya begitu menyayangi putrinya, Ameena.



"Tapi saat punya cewek, semua sangat sayang pada Ameena, bahkan nanti kalau punya anak cowok pun sayang terhadap anak cewek itu masih tentunya," tutup Atta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)