Mantan Suami Dewi Perssik Mantap Akhiri Status Duda Bulan Ini

Selasa, 06 Juni 2023 - 22:57 WIB
loading...
Mantan Suami Dewi Perssik Mantap Akhiri Status Duda Bulan Ini
Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya akan segera melepas status duda yang disandangnya kurang dari setahun. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya akan segera melepas status duda yang disandangnya kurang dari setahun. Mantan suami Dewi Perssik itu tampaknya sudah mantap untuk menikahi kekasihnya, Anna.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Angga memamerkan pas foto berlatar biru yang biasanya digunakan pasangan yang akan menikah. Foto tersebut nantinya ditempelkan di buku nikah mereka.

Bahkan, Angga juga membocorkan tanggal pernikahannya, yakni 23 Juni 2023. Dia mengungkapkan jika dirinya dan sang kekasih membutuhkan proses yang cukup panjang untuk memantapkan hati melangkah ke pernikahan.



Sejak awal, Angga mengaku selalu melibatkan Sang Pencipta ketika akan menjadikan Anna sebagai pendamping hidupnya nanti.

"Tanggal 23 bulan ini. Itu persiapannya luar biasa, enggak sebentar dan diskusi sama keluarga juga. Yang pasti salat dan istikharah, (memantapkan) bisakah hidup dengan dia," tutur Angga Wijaya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2023.

Angga juga harus memastikan terlebih dahulu jika Anna bisa menerima masa lalunya dan dapat menjadi pasangan yang bisa diajak untuk berdiskusi dalam hal apapun.



"Terus dia bisa enggak menerima story saya, bisa enggak dia saya ajak berdiskusi, dan sejauh ini oke, jadi kami selalu mendoakan yang terbaik," kata dia.

Angga juga menyampaikan bahwa dia sengaja mengungkap sosok kekaish yang akan dinikahinya itu ke publik, karena ingin menghargai pasangannya, serta berharap semakin banyak orang yang mendoakan hubungan mereka.



Sementara itu, Angga Wijaya resmi bercerai dengan Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022. Sebelumnya, mereka menikah pada 2017.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)