Hubungan dengan Thariq Halilintar Hangat Kembali, Fuji Tak Terpikir Balikan

Rabu, 07 Juni 2023 - 08:04 WIB
loading...
Hubungan dengan Thariq Halilintar Hangat Kembali, Fuji Tak Terpikir Balikan
Fuji masih berteman baik dengan Thariq Halilintar namun tak ingin balikan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dan Thariq Halilintar masih berteman baik, meski sudah putus sebagai kekasih. Padahal, hubungan keduanya sempat merenggang di awal perpisahan mereka.

Pertemanan Fuji dan Thariq sendiri belakangan semakin membaik. Kendati demikian, adik Fadly Faisal ini tetap menutup kemungkinan untuk berpacaran kembali dengan sang mantan.



"Kalau membaik iya. Kalau itu (balikan) nggak sih, belum ke arah sana," ujar Fuji di acara Rumpi, dikutip Rabu (7/6/2023).

Fuji menegaskan, belum terpikir sama sekali untuk kembali menjalin tali asmara bersama adik Atta Halilintar itu. "Nggak kepikiran (balikan) juga sih," imbuhnya.

Fuji lalu menceritakan soal hubungannya dengan Thariq yang sempat "dingin" di awal putus, namun bisa hangat kembali saat ini. Dara 20 tahun itu sadar memiliki lingkup pertemanan yang sama dengan Thariq. Makanya, ia dan sang mantan memutuskan untuk berbaikan.



"Pas putus sempat berantem, males ketemu, sekarang teman aja. Circle dia, pertemanan dia sama aku sama, sering ketemu. Kalau saling bete-betean nggak enak," tuturnya.

Berpacaran sejak awal 2022, Fuji dan Thariq Halilintar memutuskan berpisah pada Januari 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)