Penyanyi Difabel Putri Ariani Tampil di Audisi America's Got Talent 2023, Dapat Tombol Emas dari Simon Cowell

Rabu, 07 Juni 2023 - 10:59 WIB
loading...
Penyanyi Difabel Putri Ariani Tampil di Audisi Americas Got Talent 2023, Dapat Tombol Emas dari Simon Cowell
Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia, mendapat kesempatan emas untuk tampil di ajang Americas Got Talent 2023. Foto/Tangkapan Layar YouTube Americas Got Talent
A A A
LOS ANGELES - Putri Ariani, penyanyi difabel asal Indonesia, mendapat kesempatan emas untuk tampil di ajang America's Got Talent 2023. Di ajang tersebut, Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Sementara pada lagu kedua, Putri Ariani tetap mampu memukau para juri dengan suara merdunya, membawakan lagu Elton John berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word.

Usai menyanyi, Putri Ariani mendapat apresiasi luar biasa dari para juri, tak terkecuali Simon Cowell.



Simon Cowel mengaku sangat menyukai suara merdu Putri Ariani. Saking terpukau, Simon Cowell sampai menekan tombol Golden Buzzer.

"Kita semua merasakan hal yang sama. Kamu masih berusia 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas, dan maksud saya sangat, sangat bagus," papar Simon Cowell, dikutip dari kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (7/6/2023).



"Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami,” tambah Simon saat naik ke atas panggung.

Dengan mendapat tombol Golden Buzzer, Putri Ariani sudah otomatis mendapatkan satu posisi di babak semifinal America's Got Talent 2023. Ini berarti Putri Ariani tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.

Selamat Putri Ariani!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)