ATEEZ Akan Gelar Tur Konser The Fellowship: Break the Wall di Arab Saudi

Rabu, 07 Juni 2023 - 14:13 WIB
loading...
ATEEZ Akan Gelar Tur Konser The Fellowship: Break the Wall di Arab Saudi
Grup boyband k-pop ATEEZ dijadwalkan tampil di Arab Saudi dalam tur konser bertajuk The Fellowship: Break the Wall pada 20 Juli 2023. / Foto: Instagram @ateez_official_
A A A
SEOUL - Grup boyband k-pop ATEEZ dijadwalkan tampil di Arab Saudi dalam sebuah konser bertajuk "The Fellowship: Break the Wall". Konser yang menjadi bagian tur dunia ATEEZ itu akan berlangsung di Jeddah Superdome pada 20 Juli 2023.

Namun, ATEEZ bukan grup asal Korea pertama yang bakal manggung dalam konser tunggal di Arab Saudi. Ya, mereka akan bergabung dengan Super Junior, BTS, dan BLACKPINK, yang sebelumnya sudah pernah manggung solo di Negara Petro Dollar tersebut.

Para penggemar ATEEZ dapat mengharapkan penampilan yang energik dan penuh semangat dari grup ini, yang sebelumnya telah 2 kali mengunjungi Arab Saudi.



ATEEZ kali pertama tampil di Arab Saudi saat turut meramaikan "K-Pop Festival" pada Juni tahun lalu. Lalu, 4 bulan kemudian, ATEEZ tampil di ajang KCON 2022 Saudi Arabia.

Dipilihnya Jeddah Superdome sebagai lokasi acara konser tunggal ATEEZ, lantaran sebelumnya pernah menjadi tuan rumah acara k-pop dan merupakan bukti pertumbuhan popularitas lokal ATEEZ.

ATEEZ Akan Gelar Tur Konser The Fellowship: Break the Wall di Arab Saudi
(Foto: Instagram Stories @ateez_official_)

Sementara itu, ATEEZ sibuk melakukan tur keliling dunia dalam 1 tahun dan 2 bulan terakhir. Grup ini telah menyapa total 430.000 penggemar di Seoul, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa melalui tur dunia mereka, 'The Fellowship: Beginning of The End' dan 'The Fellowship: Break The Wall'.

Baru-baru ini, ATEEZ telah mengumumkan rencana mereka untuk tur Asia pertamanya dan tur Amerika Selatan, yang semakin memperluas aktivitas global mereka.



Para penggemar ATEEZ dapat menantikan lebih banyak lagi dari grup ini, karena mereka akan merilis mini album ke-9 bewrtajuk 'The World Ep.2: OUTLAW' pada 16 Juli mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)