Seluruh Member NCT Bakal Tampil Bersama di Konser Bertajuk 'NCT NATION: To The World'

Rabu, 07 Juni 2023 - 15:45 WIB
loading...
Seluruh Member NCT Bakal Tampil Bersama di Konser Bertajuk NCT NATION: To The World
Mengusung tajuk NCT NATION: To The World, konser besar NCT ini akan mengawali perjalanannya di Seoul, Korea Selatan, pada 26 Agustus 2023. / Foto: ilustrasi/Instagram @nct
A A A
SEOUL - NCT merupakan grup boy band Korea yang memiliki banyak member. Grup yang berada di bawah agensi SM Entertainment ini pun terbagi dalam beberapa sub-unit.

Sub-unit NCT sendiri di antaranya NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT U, hingga yang terkini NCT Dojaejung.

Keseluruhan sub-unit NCT itu, seperti dilaporkan Allkpop, Rabu (7/6/2023), dijadwalkan menggelar konser besar bersama untuk kali pertama di Korea Selatan dan Jepang.



Mengusung tajuk 'NCT NATION: To The World', konser besar NCT ini akan mengawali perjalanannya di Seoul pada 26 Agustus 2023. Penampilan NCT ini bakal berlangsung di Incheon Munhak Stadium.

Selanjutnya, mereka akan menyinggahi Yanmar Stadium Nagai di Osaka, Jepang pada 9-10 September. Kemudian, dilanjutkan ke Stadion Ajinomoto di Tokyo, Jepang pada 16-17 September.

Seluruh Member NCT Bakal Tampil Bersama di Konser Bertajuk 'NCT NATION: To The World'
(Foto: Tangkapan layar YouTube)

Pertunjukan 'NCT NATION: To The World' ini akan berlangsung dengan konsep NCT dan NCTzens --sebutan pengemar NCT-- bersama dalam NCT Universe.



Sebagaimana disebutkan sebelumnya, 'NCT NATION: To The World' akan menyajikan penampilan dari NCT 127, NCT Dream, WayV, NCT U, serta panggung bersama seluruh anggota NCT.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)