Keluar dari Ruang Sidang Mediasi dengan Mata Sembab, Ini Pengakuan Inara Rusli

Rabu, 07 Juni 2023 - 15:28 WIB
loading...
Keluar dari Ruang Sidang Mediasi dengan Mata Sembab, Ini Pengakuan Inara Rusli
Mata Inara Rusli tampak sembab ketika keluar dari ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Mata Inara Rusli tampak sembab ketika keluar dari ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Beragendakan mediasi, sidang cerai pasangan tersebut berlangsung sekitar dua jam lebih dan berakhir dengan kegagalan karena kedua belah pihak tetap ingin berpisah.

Inara sendiri tak mau menjelaskan apa yang terjadi di dalam ruang mediasi, termasuk soal penyebab matanya sembab, terkesan habis menangis. Ibu tiga anak itu hanya mengatakan kalau proses mediasi dengan Virgoun hari ini berjalan lancar walau tak mendapatkan titik temu.



"Alhamdulillah tadi (sidangnya) lancar. Minggu depan hasilnya dan akan lanjut sidang," ujar Inara Rusli usai sidang.

Terkait hak asuh anak yang sempat diminta oleh Virgoun, Inara mengatakan kalau ia tidak bisa melarang permintaan tersebut. Hanya, mantan personel girl band ini keukeuh ingin mempertahankan hak asuh anak berada di tangannya.

"Namanya permintaan boleh-boleh aja. Tapi aku akan tetep akan mempertahankan hak asuh anak. Aku mengasuh anak sama-sama itu nggak bisa. Anak-anak juga belum umur 12 tahun. Pengajaran mereka di bawah aku, jadi aku minta hak asuh," papar Inara Rusli.



Inara juga menyinggung soal nafkah mut'ah sebesar Rp10 miliar dalam gugatannya. Permintaan uang tersebut dinilai cukup besar dan menimbulkan pertanyaan dari publik.

"Harusnya sesuai apa yang kami minta kepada yang bersangkutan, cuma praktiknya ya...," kata Inara Rusli, bicara menggantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)