Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023, Sandiaga Uno Siap Bantu Wujudkan Mimpinya

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:35 WIB
loading...
Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023, Sandiaga Uno Siap Bantu Wujudkan Mimpinya
Putri Ariani, kontestan dari Indonesia yang mendapatkan golden buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Foto/Tangkapan layar YouTube Americas Got Talent
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku bangga terhadap Putri Ariani, kontestan dari Indonesia yang mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023.

"Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023," kata Sandiaga dalam cuitannya di akun Twitter @sandiuno.

Sandiaga menyatakan prestasi Putri Ariani di luar negeri membuat bangga Indonesia. Di mana anak perempuan usia 17 tahun asal Riau itu mampu menunjukkan kepada dunia, bahwa talenta-talenta berbakat dari Tanah Air patut diacungi jempol.

Tak hanya itu saja, melihat bakat Putri yang sangat luar biasa sehingga mampu menghipnotis para juri khususnya Simon Cowell, pihaknya siap untuk mendukung dalam mewujudkan mimpi yang gadis berhijab idamkan selama ini.



"Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf siap membantunya," ujar Sandiaga.

Tak lupa, Sandiaga Uno juga memberikan selamat kepada orangtua Putri yang mampu membimbing putrinya hingga memiliki bakat luar biasa.

"Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri," terangnya.

Saat mengikuti America’s Got Talent 2023, Putri Ariani berusaha untuk memukau para juri dengan suara merdunya. Bahkan di lagu keduanya, ia terdengar membawakan lagu milik Elton John berjudul 'Sorry Seems to Be the Hardest Word'.

Setelah mendengar penampilan dari Putri, Simon Cowell langsung menghampirinya ke atas panggung. Ia mengatakan, bahwa ini adalah penampilan terbaik sehingga membuatnya sangat terkagum-kagum.

"Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik, yang pernah kami tampilkan di acara kami," kata Simon di channel YouTube America's Got Talent, pada Rabu (7/6/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)