Ogah Balas Bongkar Aib Ari Wibowo, Inge Anugrah Ngaku Khawatir Berdampak ke Anak

Rabu, 07 Juni 2023 - 19:51 WIB
loading...
Ogah Balas Bongkar Aib Ari Wibowo, Inge Anugrah Ngaku Khawatir Berdampak ke Anak
Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah mengaku tak mau membalas membongkar aib sang suami ke publik dengan alasan berbagai pertimbangan. Foto/YouTube dr Richard Lee
A A A
JAKARTA - Istri Ari Wibowo , Inge Anugrah mengaku tak mau membalas membongkar aib sang suami ke publik dengan alasan berbagai pertimbangan. Diantaranya khawatir berdampak terhadap anak.

"Kalau sampai aku mengungkap, nanti nama dia jelek, dia enggak punya tawaran kerjaan, anak-anak aku mau makan apa," ujar Inge Anugrah dalam kanal YouTube dr Richard Lee, pada Rabu (7/6/2023).

Lebih lanjut, Inge Anugrah mengaku sudah ikhlas dan tidak mau meninggalkan jejak buruk apapun selama berumah tangga dengan Ari Wibowo. Tak hanya itu, Inge juga tidak merasa ada penyesalan karena sudah memikirkan segalanya secara matang-matang.

"Memang itu keputusan yang udah kubikin. Aku nggak mau kayak anak kecil, setelah beberapa bulan atau setahun ke depan kan ini jadi masa lalu aja dan aku nggak mau ada jejak atau penyesalan aku udah jelekin mantan suamiku," ucap Inge Anugrah.



Inge Anugrah selama ini hanya berserah pada Tuhan. Diakuinya, bantahan atas segala tudingan terhadapnya sudah ia jelaskan ke Sang Pencipta.

"Cerita versiku sih ke Tuhan. Meski aku nggak bisa speak up, nggak bisa sharing versiku aku bisa (bertahan) akhirnya karena udah cerita ke Tuhan," kata Inge.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)