Ari Wibowo dan Inge Anugrah Gagal Mediasi, Sidang Cerai Berlanjut

Senin, 15 Mei 2023 - 13:46 WIB
loading...
Ari Wibowo dan Inge Anugrah Gagal Mediasi, Sidang Cerai Berlanjut
Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjalani mediasi hari ini. Sayang, sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu gagal meski keduanya hadir. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjalani mediasi hari ini, Senin (15/5/2023). Sayang, sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu gagal meski keduanya hadir.

Ari pun mengatakan bahwa mediasnya dengan Inge tidak membuahkan hasil. Karena itu, sidang cerai pasangan ini tetap akan berlanjut pada 29 Mei 2023.

"Sidang mediasi tadi berlangsung agak lama karena tadi para hakimnya ada rapat dulu rapat internal. Jadi kita juga tadi di dalam menunggu dan ya hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa," kata Ari di PN Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

"Dua minggu lagi kita akan ketemu lagi karena ya namanya hakim mediasi maunya kalau bisa rujuk kembali. Mungkin ini hal yang harus saya bicarakan dengan istri saya," sambungnya.



Hakim, dijelaskan kuasa hukum Ari, Ricky Saragih menyarankan pasangan tersebut untuk berbicara dari hati ke hati sebelum melanjutkan sidang cerai. Terlebih, keduanya sudah menikah selama 17 tahun.

"Pada intinya perceraian ini kan bicara soal hati ke hati ya," jelas Ricky.

Meski demikian, Ari tetap bulat untuk bercerai dengan Inge. Adik Ira Wibowo ini bahkan menyebut bahwa kecil kemungkinan untuk rujuk dengan sang istri.

"Sampai saat ini kami bisa memberikan kepastian bahwa sangat kecil kemungkinan untuk rujuk," ujar Ricky.



Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge Anugrah ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Selain mengajukan gugatan cerai, Ari juga menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)