Nunung Srimulat Ngaku Sempat Takut sebelum Jalani Operasi Angkat Sel Kanker Payudara

Rabu, 07 Juni 2023 - 19:29 WIB
loading...
Nunung Srimulat Ngaku Sempat Takut sebelum Jalani Operasi Angkat Sel Kanker Payudara
Nunung Srimulat membagikan cerita proses operasi pengangkatan sel kanker payudara yang dijalaninya pada Selasa, 6 Juni 2023. / Foto: Instagram @nunung63.official
A A A
JAKARTA - Nunung Srimulat membagikan cerita proses operasi pengangkatan sel kanker payudara. Sebelumnya, komedian 60 tahun ini menjalani operasi tersebut dengan lancar di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, pada Selasa, 6 Juni 2023.

Dalam video singkat yang dikirim ke awak media, pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku sempat gugup dan takut saat hendak menjalani operasi.

Pasalnya, istri Iyan Sambiran itu baru menjalani operasi tersebut untuk kali pertama sejak didiagnosa kanker payudara oleh tim dokter.



"Pas mau operasi ya pasti deg-degan, takut. Itu manusiawi banget. Cuma ya sudah, dari awal kan aku sudah pasrah, sudah ikhlas," kata Nunung dalam video yang diterima awak media, Rabu (7/6/2023).



Meskipun demikian, Nunung menyebutkan jika kondisi kesejatannya sudah mulai membaik. Dia juga selalu didampingi sang suami selama menjalani proses pemulihan di rumah sakit.



"Alhamdulillah, keadaanku sudah agak membaik. Suamiku belum bisa temuin kalian (awak media) karena aku belum bisa ditinggal," ujar Nunung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)