Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara, Begini Kondisi Nunung Srimulat

Rabu, 07 Juni 2023 - 19:15 WIB
loading...
Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara, Begini Kondisi Nunung Srimulat
Nunung Srimulat telah selesai menjalani operasi pengangkatan sel kanker payudara di Rumah Sakit, Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023) kemarin. Foto/Tangkapan layar video
A A A
JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat telah selesai menjalani operasi pengangkatan sel kanker payudara di Rumah Sakit, Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023) kemarin.

Melalui video singkat yang diterima awak media, Nunung mengungkapkan bahwa operasi yang dijalaninya berjalan lancar.

Nunung juga menyampaikan permohonan maafnya kepada awak media yang sudah menunggu untuk wawancara dengan sang suami, Iyan Sambiran, sejak pagi hari.

"Alhamdulillah, keadaanku sudah agak membaik. Suamiku belum bisa temuin kalian karena aku belum bisa ditinggal," kata Nunung Srimulat dari video yang diterima awak media, Rabu (7/6/2023).



"Sekarang keadaannya Alhamdulillah sudah baik. Ini berkat doa kalian semua. Mudah-mudahan bisa segera lebih baik, lebih cepat pulang dan bisa beraktivitas lagi," sambungnya.

Nunung kemudian menceritakan detik-detik pengangkatan sel kankernya. Dia mengaku sempat merasa ketakutan yang luar biasa.

"Pas mau operasi ya pasti deg-degan, takut. Itu manusiawi banget. Cuma ya sudah, dari awal kan aku sudah pasrah, sudah ikhlas," ucapnya.

Akan tetapi, Nunung bisa melewati proses operasi tersebut dengan lancar. Hal ini tak lepas dari dukungan keluarga dan kerabat dekatnya.

"Ada, anak-anakku, ponakanku, temen sama suamiku. Cuma memang di sini di dalam ruangan ini nggak boleh ditungguin lebih dari satu orang," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)