Oslo Ibrahim Bersyukur Single Anyarnya Disambut Antusias di BNI Java Jazz Festival 2023

Rabu, 07 Juni 2023 - 20:02 WIB
loading...
Oslo Ibrahim Bersyukur Single Anyarnya Disambut Antusias di BNI Java Jazz Festival 2023
Penyanyi Oslo Ibrahim memberikan kejutan pada penggemarnya dengan merilis single berjudul Oslo tepat di ajang BNI Java Jazz Festival 2023, beberapa waktu lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rio Riezky Yuliandrie atau yang dikenal Oslo Ibrahim memberikan kejutan pada penggemarnya dengan merilis single berjudul Oslo tepat di momen BNI Java Jazz Festival 2023 , beberapa waktu lalu.

Lagu yang berjudul sama dengan nama bekennya itu merupakan karya orisinal dari sang penyanyi.

"Nama gue sendiri nih, Oslo, makanya sekarang gue datang ke sini (Java Jazz) pakai baju gue ini, pakai nama sendiri Oslo," kata Oslo Ibrahim, dalam pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.



Oslo Ibrahim merasa sangat bersyukur lantaran karya terbarunya itu mendapatkan respons luar biasa dari para penggemarnya. Liriknya disebut-sebut mampu menyentuh hati pendengarnya.

"Senang karena single baru saya ini bisa mendapatkan respons bagus," tegasnya.

Dalam menciptakan singlenya itu, Oslo sangat terbantu dengan gitarnya. Dia pun tidak pernah berada jauh dengan gitarnya tersebut.

"Gue tuh sukanya memang pakai gitar yang simpel karena ya kan gitar enggak bisa jauh dari gue, suka selalu ada di mobil," kata musisi 29 tahun itu.

Dalam kesempatan ini, Oslo pun bercerita bahwa dirinya memiliki gitar bersejarah dalam kariernya bermusik. Ya, sejak lama, dia selalu menggunakan gitar Yamaha F3 10, bahkan ini merupakan peralatan musik pertama yang dimilikinya.

"Ya, soalnya saat itu seumuran gue kayaknya paling oke sih gitar itu, karena di sana semuanya dimulai. Mulai bikin tugas dan segala macamnya sih," terangnya.

Oleh karena setia memakai gitar tersebut, Oslo pun berkesempatan untuk menjajal gitar terbaru dari Yamaha, yakni FX400, yang juga dirilis tepat di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2023.



"Dilengkapi dengan preamp, para gitaris dapat langsung menghubungkan gitarnya ke sistem pengeras suara, mulai dari perangkat home recording, speaker aktif, hingga panggung besar," ujar Bhagas Raditya dari Yamaha Musik Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)