Momen Haru Ucok Baba saat Hadiri Wisuda Anak, Pakai Jas hingga Diminta Berikan Sambutan

Rabu, 07 Juni 2023 - 20:55 WIB
loading...
Momen Haru Ucok Baba saat Hadiri Wisuda Anak, Pakai Jas hingga Diminta Berikan Sambutan
Ucok Baba menghadiri wisuda putranya, Adam Mayansyah Batubara. Foto/YouTube Ucok Baba
A A A
JAKARTA - Komedian Ucok Baba membagikan kabar bahagia mengenai putranya, Adam Mayansyah Batubara yang baru saja di wisuda. Melalui kanal YouTube miliknya, Ucok Baba memperlihatkan momen wisuda putranya yang menyelesaikan pendidikan di tingkat SMK.

Adam dinyatakan lulus usai menempuh pendidikan SMK Al-Muhtadin, Depok, mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan. Sebelum berangkat, sang ibu membantu Adam untuk merapikan kemeja dan jas yang akan dikenakannya di hari bersejarah itu.

Tak ketinggalan, Ucok Baba juga tampil kompak dengan Adam, mengenakan jas hitam. Sejak sampai di tempat wisuda sebelum memasuki ruangan, Ucok Baba selalu saja melempar guyonan yang memancing gelak tawa dari para murid dan orang tua.

Saat momen wisuda, Ucok Baba diberi kepercayaan untuk mewakili wali murid untuk memberikan sambutan. Mulanya Ucok Baba seringkali melempar guyonan yang memancing gelak tawa seisi ruangan.



"Saya diminta menjadi perwakilan wali murid. Meskipun kecil tapi tetap saja wali murid. Kecil-kecil cabe rawit," ujar Ucok Baba yang langsung disambut riuh tawa serta tepuk tangan dari para murid dan wali murid yang hadir di hari wisuda.

Namun di akhir sambutannya itu, Ucok Baba pun memberikan pesan menyentuh kepada para murid agar selalu menjaga sikap dengan berperilaku tidak sombong terutama kepada para guru meski nanti tak lagi bersekolah di sana.

"Jangan sombong, nanti kalau bertemu lagi dengan gurunya harus disapa,"bunyi pesan dari Ucok Baba.

Tak ketinggalan, Ucok Baba juga menyampaikan doa dan harapannya agar sang putra dan rekan-rekannya yang di wisuda mendapat ilmu yang bermanfaat dan sukses bersama-sama kedepannya.

Momen haru tercipta saat Adam turun dari panggung untuk mencium tangan ayahnya usai menerima ijazah dan dikalungi medali oleh pihak sekolah. Ucok Baba pun mendoakan agar putranya kelak dapat meraih kesuksesan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)