Lolly Sebut Nikita Mirzani Berhenti Bayar Tagihan Sekolahnya karena Hal Ini

Kamis, 08 Juni 2023 - 09:26 WIB
loading...
Lolly Sebut Nikita Mirzani Berhenti Bayar Tagihan Sekolahnya karena Hal Ini
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani merasa sedih, setelah ibundanya disebut-sebut berhenti membiayai sekolahnya di Inggris. / Foto: Instagram @1aurabd
A A A
JAKARTA - Putri Nikita Mirzani , Laura Meizani merasa sedih, setelah ibundanya disebut-sebut berhenti membiayai sekolahnya di Inggris. Gadis yang biasa disapa Lolly itu pun mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Stories.

"Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," tulis Lolly dalam unggahan Instagram Stories di akun @1aurabd, dikutip pada Kamis (8/6/2023).

"Ini membuat saya merasa sangat tidak enak, risih, dan sedih. Karena saya tahu begitu saya sampai di sana, hidup saya akan berubah total dan tidak akan merasa aman atau senang lagi," lanjutnya.



Selain itu, Lolly juga mengaku jika seluruh akun media sosialnya telah diblokir oleh Nikita Mirzani. Hingga akhirnya, dia terpaksa menuliskan pesan lewat akun Instagram pribadinya.

"Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial," sebut Lolly.

Lolly Sebut Nikita Mirzani Berhenti Bayar Tagihan Sekolahnya karena Hal Ini
(Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @1aurabd)

Dia juga menjelaskan bahwa Nikita Mirzani satu-satunya orang yang bisa mengakses untuk membiayai sekolah. Bahkan, diakui Lolly, Antonio Dedola tidak bisa ikut membantunya.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," ungkap Lolly.



"Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)