Andmesh Kamaleng Sukses Gelar Konser Perdana di Malaysia

Kamis, 08 Juni 2023 - 10:29 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Sukses Gelar Konser Perdana di Malaysia
Penyanyi dengan suara khas, Andmesh Kamaleng sukses menggelar konser perdananya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 4 Juni 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi asal NTT, Andmesh Kamaleng makin bikin bangga. Penyanyi dengan suara khas itu sukses menggelar konser perdananya di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 4 Juni 2023.

Konser bertema 'Cinta' itu berhasil memukau ribuan penonton yang memadati Plenary Hall, KLCC. Konser dibuka dengan penampilan 3 penyanyi asal Malaysia, yakni Arddley Nicholas, Daniesh Suffian dan Aisha Retno, yang masing-masing membawakan lagu mereka.

Kemudian, Andmesh memulai konser dengan menyanyikan lagu 'Kumau Dia', dan membawakan lagu 'Luka', dan 'Hanya Rindu' yang Andmesh persembahkan untuk kedua orang tuanya.



Selain itu, Andmesh juga membawakan lagu yang dia ciptakan untuk Mahalini yaitu Sial, yang saat ini begitu viral di Indonesia dan Malaysia. Pada kesempatan ini, Andmesh juga menyanyikannya bersama dengan lagu 'Terlalu Berharap', yang dia ciptakan untuk Rossa.

Dan tentu saja single-single hits Andmesh lainnya seperti 'Cinta Luar Biasa', 'Nyaman', 'Jangan Rubah Takdirku', dibawakan dengan sangat apik. Dengan total 15 lagu yang dibawakannya, Andmesh meninggalkan kesan yang mendalam dalam 2 jam penampilannya.

Dalam konser perdana Andmesh di Kuala Lumpur ini, Andmesh mengaku banyak sekali persiapan yang dilakukan, seperti mempersiapkan fisik, dan juga kostum yang dikenakannya.

"Untuk konser kali ini, Ame banyak mempersiapkan dan berfokus pada latihan fisik dan juga outfit Ame, karena Ame harus nonstop membawakan 15 lagu kan. Dan Ame juga tetap harus mengedepankan ciri khas Ame yaitu tenun, jadi outfit Ame kali ini agak sedikit lama persiapannya," tuturnya.



"Ini kali pertama Ame mengadakan konser di Malaysia, harapannya tentunya di masa yang akan datang Ame bisa menggelar konser kedua, ketiga dan seterusnya. Selain itu juga Ame ingin mengadakan konser di negara lain juga selain Malaysia, doakan saja ya Ame bisa ke Eropa atau Amerika," pungkas Andmesh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)