Slipknot Umumkan Perpisahan dengan Craig Jones, Personel Lawas yang Jarang Bicara

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:06 WIB
loading...
Slipknot Umumkan Perpisahan dengan Craig Jones, Personel Lawas yang Jarang Bicara
Band cadas Slipknot berpisah dengan salah satu anggotanya, Craig Jones, yang berperan sebagai pemain kibor dan sampling. / Foto: Instagram @slipknot
A A A
DES MOINES - Band cadas Slipknot berpisah dengan salah satu anggotanya, Craig Jones, yang berperan sebagai pemain kibor dan sampling. Kabar mengejutkan ini disampaikan melalui posting-an di media sosial.

"Kepada para penggemar kami, Slipknot mengumumkan bahwa kami telah berpisah dengan Craig Jones," tulis pihak Slipknot dalam pernyataannya, yang dikutip dari laman Blabber Mouth pada Kamis (8/6/2023).

"Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan Jones," sambungnya.



Sejauh ini, tidak ada pernyataan lebih lanjut terkait hengkangnya personel yang biasa mengenakan nomor 5 di lengannya tersebut.

Di samping itu, masih belum jelas juga apakah Slipknot akan menggunakan personel pengganti untuk dalam tur konser Eropa musim semi/musim panas 2023 nanti. Sementara, tur tersebut sudah akan dimulai di festival Nova Rock di Austria pada Rabu (7/6/2023) malam waktu setempat.

Sebagai informasi, Craig Jones merupakan salah satu personel lawas. Musisi 51 tahun ini bergabung dengan Slipknot pada awal 1996 atau tak lama setelah band menyelesaikan rekaman album demo "Mate. Feed. Kill. Repeat".

Slipknot Umumkan Perpisahan dengan Craig Jones, Personel Lawas yang Jarang Bicara
(Foto: Instagram @slipknot)

Di antara personel Slipknot lainnya, Craig Jones juga dikenal sebagai orang yang sangat pendiam. Dia jarang berbicara di depan publik. Oleh karenanya, personel Slipknot lainnya menyebutnya seperti pembunuh berantai.



"Dia diam-diam adalah seorang pembunuh berantai. Kami semua memanggilnya, seperti, 'Anda seorang pembunuh, kawan'. Dan dia hanya mengangguk (mengiyakan), dan dia tidak mengucapkan sepatah kata pun," canda Corey Taylor soal diamnya Craig Jones, lebih dari satu dekade lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)