Vision+ Gelar Road to School ke SD Bakti Mulya 400 Jakarta, Pihak Sekolah: Ini Sangat Bermanfaat

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:55 WIB
loading...
Vision+ Gelar Road to School ke SD Bakti Mulya 400 Jakarta, Pihak Sekolah: Ini Sangat Bermanfaat
Marcomm Manager Vision+, Lisa Sinta Bella dan Wakil Kesiswaan SD Bakti Mulya 400 Jakarta. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Kesiswaan SD Bakti Mulya 400 Jakarta, Rialina Diani mengatakan kegiatan Road to School Vision+ dengan screening original serial Iiihhh Serrreemm ini sangat bermanfaat. Bahkan membawa kesan-kesan positif bagi siswa-siswinya.

"Kegiatannya sangat berkesan yang positif kepada anak-anak dan mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah," kata Rialina kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (8/6/2023).

"Ini sangat bermanfaat, karena sangat memberikan edukasi dan teamwork, open minded, kritis dan mudah-mudahan bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.

Rialina juga membeberkan bahwa sosok Yassien Omar sebagai siswa SD Bakti Mulya 400 yang didapuk sebagai pemeran utama. Menurutnya salah satu siswanya itu cukup kreatif, cerdas dan memiliki rekam jejak bagus dalam beradu akting.



"Anaknya kreatif, cerdas dan bisa akting bagus sekaligus Yassien mempunyai banyak teman dan bisa beradaptasi dengan baik, sangat sopan kepada teman dan guru juga," jelas Rialina.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar kerjasama dengan Vision+ dapat mendongkrak popularitas serial Iiihhh Serrreemm yang kini tengah berjalan beberapa episode, setelah tayang perdana pada 26 Mei 2023 lalu.

Tak lupa mewakili SD Bakti Mulya 400 Jakarta, Rialina mengucapkan terimakasih kepada MNC Group dan Vision+ yang telah melakukan Road to School ke sekolahnya.

"Semoga kerjasama ini bisa berlanjut kedepannya, karena sangat bermanfaat bagi semua pihak. Semoga untuk lliihhh Serrreemm ini bisa dapatkan viewrs yang banyak dari pengemar," bebernya.

"Kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Media MNC Group dan Vision+ telah berkunjung hadir di sekolah SD Bakti Mulya 400 ini. Kami juga merasa bangga, siswa kami Yassin Omar kelas VID menjadi salah satu pemain di serial Iiihhh Serrreemm ini," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)
pixels