Sempat Ngaku Gajinya Belum Dibayar, Karyawan Tasyi Athasyia Berikan Klarifikasi: Ada Cerita yang Terpotong

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:05 WIB
loading...
Sempat Ngaku Gajinya Belum Dibayar, Karyawan Tasyi Athasyia Berikan Klarifikasi: Ada Cerita yang Terpotong
Tasyi Athasyia tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, seorang mantan karyawan Tasyi mengaku belum digaji secara tuntas oleh sang selebgram. Foto/Instagram Tasyi Athasyia
A A A
JAKARTA - Tasyi Athasyia tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, seorang mantan karyawan Tasyi mengaku belum digaji secara tuntas oleh sang selebgram, dan malah ingin dipolisikan oleh pihak kembaran Tasya Farasya tersebut.

Pengakuan dari mantan karyawan Tasyi yang bernama Risty Oktaviani itu pun viral di Twitter. Namun setelahnya, Risty diketahui bertemu Tasyi dan permasalahan mereka telah diselesaikan. Gaji Risty juga sudah dibayar lunas oleh Tasyi.

Risty yang semula mendapatkan simpati publik gara-gara masalah tersebut kemudian mengutarakan sebuah fakta mengejutkan. Ternyata, apa yang Risty katakan melalui Twitter tidak lengkap, melainkan ada kisah yang disembunyikan mengenai dirinya yang keluar secara tidak baik-baik.



"Aku tidak keluar dengan baik baik karena aku tidak pamit dulu. Karena akan seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku nggak dikasih ke aku," ungkap Risty di Instagram, Kamis (8/6/2023).

Tanpa menjelaskan kronologi kejadiannya, Risty malah memotong cerita asli dan disebarkan ke media sosial. Terlebih, Risty juga tak berusaha datang atau menghubungi pihak Tasyi Athasyia.

"Kak Tasyi udah nyuruh aku datang ke rumah untuk ambil gaji, cuma aku yang nggak dateng," ungkap Risty.

"Aku tidak menghubungi Kak Tasyi dan suami tapi langsung upload ke media sosial dengan potongan cerita tersebut tanpa menjelaskan dari sisi pihak Kak Tasyi sehingga merugikan Tasyi," tambahnya.

Dengan adanya kejadian ini, Risty merasa sangat bersalah pada mantan bosnya itu. Padahal, Tasyi sudah minta masalah tersebut segera diselesaikan, namun Risty malah memberikan informasi keliru pada netizen.

"Aku malah memberikan informasi yang salah lagi, bilang kalau Kak Tasyi mau mempolisikan aku padahal Kak Tasyi sama sekali nggak bawa polisi dan justru nunggu aku di rumahnya," beber Risty.



Risty mengaku, latar belakang dirinya memberikan informasi itu tak lain karena mendapat kabar serupa yang ternyata salah. Hingga pada akhirnya Risty dan Tasyi Athasyia pun bertemu.

"Aku pun udah ditunggu dari sore sama Kak Tasyi di rumahnya tapi aku nggak mau datang, akhirnya alhamdulillah baru malam ini aku memutuskan ke rumah Kak Tasyi, aku sadari 100 persen kesalahan aku yang merugikan dan membuat stigma negatif," ungkap Risty.

Atas semua perbuatannya yang membuat netizen heboh dan menuding Tasyi Athasyia, Risty pun meminta maaf. Ia juga memastikan sudah saling bermaafan dengan Tasyi.

"Aku benar-benar makasih banget karena Kak Tasyi udah open banget maafin aku," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)