Putri Ariani Dapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, Hadirkan Harapan Baru untuk Perwakilan Indonesia di Masa Depan

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:43 WIB
loading...
Putri Ariani Dapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, Hadirkan Harapan Baru untuk Perwakilan Indonesia di Masa Depan
Nama Putri Ariani kini tengah menjadi perbincangan di antara masyarakat Indonesia lantaran prestasinya yang mengagumkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Putri Ariani kini tengah menjadi perbincangan di antara masyarakat Indonesia lantaran prestasinya yang mengagumkan hingga mendapatkan Golden Buzzer dari juri Simon Cowell dalam America’s Got Talent.

Putri Ariani membawakan lagu berjudul Loneliness yang ia ciptakan sendiri, juga lagu Sorry Seems to be the Hardest Word yang dipopulerkan oleh Elton John.

Sebelum mengikuti audisi America’s Got Talent, gadis asal Yogyakarta tersebut sudah pernah mengikuti Indonesia’s Got Talent dan keluar sebagai pemenang pada 2014. Penampilannya mendapatkan apresiasi besar dari para juri dan masyarakat Indonesia yang salut akan kerja kerasnya sebagai penyanyi penyandang disabilitas yang tak pernah menyerah dan terus berkarya.



Kini, Indonesia’s Got Talent masih terus tayang dengan musim terbarunya dan siap menghasilkan sosok berbakat yang dapat mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Anda bisa menyaksikan Indonesia’s Got Talent melalui Vision+, tayang perdana pada 11 Juni 2023. Acara ini bisa di-streaming melalui channel RCTI setiap hari Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #IndonesiasGotTalent #AmericasGotTalent #PutriAriani
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)