Putri Ariani Baca Al-Qur'an, Suara Merdunya Banjir Pujian hingga Bikin Merinding

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:25 WIB
loading...
Putri Ariani Baca Al-Quran, Suara Merdunya Banjir Pujian hingga Bikin Merinding
Putri Ariani tengah membaca Al-Quran huruf Braille surah Al-Qadr. Foto/Tangkapan layar Instagram @arianinismaputri
A A A
JAKARTA - Putri Ariani tengah ramai diperbincangkan publik setelah mendapat Golden Buzzer dari Simon Coweell di America's Got Talent. Tak hanya pintar bernyanyi, Putri juga ternyata memiliki suara merdu dalam membaca Al-Qur'an huruf braille.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video Instagram pribadinya @arianinismaputri dan banyak dibagikan sejumlah pesohor, diantaranya Addie MS.

"Selain menyanyi, main piano & flute, Putri juga fasih membaca Al Quran Braille, seperti terlihat di video ini dimana ia mengumandangkan surah Al-Qadr (Kemuliaan)," kata Addie MS yang mengunggah ulang video Putri Ariani membaca Al-Qur'an yang dikutip, Kamis (8/6/2023).

Addie MS menilai prestasi yang ditorehkan Putri dipastikan bakal menginspirasi banyak orang baik yang difabel atau tidak. Saking kagumnya, ia memuji kedua orang tua Putri, Addie pun mengucapkan terima kasih karena telah menjadi teladan yang baik.



"Putri bukan hanya membanggakan Indonesia dan orang tuanya, tapi juga memberikan banyak inspirasi kepada kita semua mengenai arti SYUKUR & PERJUANGAN," komentar Addie MS.

"Kita semua pun bangga pada kedua orang tua Putri, yang berhasil mendidik anaknya, meski seorang difabel, ia mampu meraih prestasi yang bagi remaja non-difabel pun tak mudah untuk meraihnya. Terima kasih, Mas Ismawan Kurnianto & Mbak Reni Alfianty. Anda adalah orang tua teladan. Kami bangga padamu sekeluarga," sambungnya.

Alhasil, unggahan Addie MS yang menunjukkan Putri Ariani sedang membaca Al-Qur'an surah Al-Qadr itu banjir pujian dari netizen, karena suaranya sangat merdu hingga bikin merinding.

"Nyanyi dan ngaji..sama indahnya..sbg non muslim,bangga karo de e sehat sll Putri," tulis netizen @rosebor*** di kolom komentar.

"Ini benar2 cambuk bagi orang yang bisa melihat dengan normal. Jujurly saya pribadi baca Al Quran tdk ada apa2nya dengan kemampuan Putri seorang penyandang difabel. MasyaAllah," kata netizen lainnya @yetty_koe***.

"Masya Alloh suara lantunan Al Quran yg membuat kita merasa kecil di hadapan sang Khalik dan menenangkan hati. Terima kasih Putri," kata @hgunawa***

"Ini manusia luar biasa," balas warganet lainnya @haryanto***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)