Jaz Kembali Ajak Kolaborasi Kaleb J, Hadirkan Nuansa Kasmaran di Lagu Bersamamu

Kamis, 08 Juni 2023 - 17:05 WIB
loading...
Jaz Kembali Ajak Kolaborasi Kaleb J, Hadirkan Nuansa Kasmaran di Lagu Bersamamu
Jaz Hayat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo Jaz Hayat alias Jaz kembali bekerjasama dengan Kaleb J untuk merilis single terbarunya berjudul 'Bersamamu'.

Meski tidak ikut andil dalam penulisan lirik ataupun melodi, namun solois kelahiran Brunei Darussalam ini mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengar demonya yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta.

“Aku dapat demo 'Bersamamu' ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan 'Move on Tutorial'. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi," ungkap Jaz, Kamis, (8/6/2023).

Dengan mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya, Jaz mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam single 'Bersamamu', baik itu dari segi genre atau eksperimen alat musik.



Meski begitu, ia mengaku senang karena bisa kembali menghadirkan lagu yang sudah familiar di telinga para penggemarnya saat memulai karier bermusiknya di Indonesia.

“Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka," katanya.

Bagi Jaz, single-nya di tahun 2023 ini menghadirkan sebuah pesan yang menarik, yaitu ‘bersyukur’.

“Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita,” kata Jaz.

Tentunya, seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap lagu 'Bersamamu' ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi 'teman' bagi siapa pun yang mendengarkan.

“Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang,” harapnya.

Single terbaru Jaz, 'Bersamamu', baru bisa didengarkan mulai 9 Juni 2023 di platform musik digital.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)