Mobilnya Dibobol Pencuri dengan Modus Pecah Kaca, Jaz Hayat: Barang-barang Hilang

Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:55 WIB
loading...
Mobilnya Dibobol Pencuri dengan Modus Pecah Kaca, Jaz Hayat: Barang-barang Hilang
Penyanyi Jaz Hayat mengabarkan berita yang kurang sedap. Mobil yang dikendarainya itu dibobol maling dengan modus pecah kaca. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Jaz Hayat mengabarkan berita yang kurang sedap. Mobil yang dikendarainya itu dibobol maling dengan modus pecah kaca.

Hal itu disampaikan Jaz Hayat melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Musibah itu terjadi saat Jaz Hayat bersama dengan sang kekasih, Nesa Aqila dan timnya tengah berhenti sebentar untuk makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir ngga jauh tempat makan," tulis Jaz di instagram, Minggu (14/8/2022).


">

Setelah selesai makan, Jaz Hayat dan timnya mendapati kondisi mobil sudah demikian parah. Tak hanya itu saja, barang-barang di dalam mobil raib.

"Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang," ungkapnya.

Dalam unggahan pelantun Kasmaran itu, sudah dalam kondisi kaca pecah berantakan. Pecahan kaca itu berserakan di luar hingga ke bagian dalam mobil.

Meski tak merinci kerugiannya, Jaz berusaha ikhlas. Pelantun 'Bagaimana Bisa' itu kemudian mengingatkan rekan-rekannya untuk lebih hati-hati jika parkir.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yang di Jakarta yang main ke sini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys," pungkasnya.

Dengan kondisi seperti itu, Jaz Hayat terpaksa harus menutup bagian jendela yang pecah itu dengan benda-benda yang ada untuk sementara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)