3 Fakta di Balik Original Series Iiihhh Serreeemm, Penuh Misteri!

Kamis, 08 Juni 2023 - 17:25 WIB
loading...
3 Fakta di Balik Original Series Iiihhh Serreeemm, Penuh Misteri!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kini telah hadir dengan original series terbarunya yang berjudul Iiihhh Serrreemm. Serial ini merupakan adaptasi dari sinetron Iiihhh Serrreemm yang tayang sebelumnya di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link ini.

Serial Iiihhh Serrreemm disutradarai oleh Harry Dagoe serta dibintangi oleh sederet pemeran cilik berbakat asal Indonesia seperti Yassien Omar, Alleyra Fakhira, dan Yusuf Ozkan.

Bagi Anda yang penasaran dengan Iiihhh Serrreemm, sebelum menontonnya, simak dulu 3 fakta unik berikut!



1. Memiliki genre horor, namun bisa disaksikan anak-anak

Meski menampilkan genre horor dan misteri yang penuh dengan makhluk supernatural, Iiihhh Serrreemm dikemas dengan kisah yang menghibur dan dilengkapi oleh sisi komedi yang tak kalah seru, sehingga cocok untuk disaksikan oleh semua umur, terutama anak-anak.

Tak hanya itu, para tokoh dalam serial ini juga didominasi oleh anak-anak, dan mengambil kisah dalam kehidupan anak-anak pula, lengkap dengan pesan moral yang dapat dipelajari oleh generasi muda.

2. Proses syuting yang penuh dengan misteri

Selain kisahnya yang penuh dengan misteri, proses syuting dari serial ini pun tak kalah misterius, menurut beberapa pemain yang mengikutinya. Salah satu pemain, Alleyra Fakhira, mengaku pernah mengalami sebuah kejadian yang menyeramkan saat syuting.

“Aku kan emang kayak, real aku itu peka sama yang makhluk halus begituan. Emang dari kecil aku tuh bisa ngeliat, cuman aku udah ditutup. Tapi aku masih peka banget gitu lho, jadi pokoknya sebelum kru-kru atau yang lain digangguin, aku duluan pasti yang kena,” ujar Alleyra Fakhira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)