Gampang Drop, Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Tak Bekerja di Kehamilan Kedua

Kamis, 08 Juni 2023 - 21:12 WIB
loading...
Gampang Drop, Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Tak Bekerja di Kehamilan Kedua
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Di kehamilan kali ini, Aurel mengaku lebih cepat lelah sehingga kondisi kesehatannya sempat drop.

Untuk menjaga kondisinya, Aurel lantas membatasi aktivitas. Ia tidak akan memaksakan diri untuk beraktivitas jika sudah merasa tidak kuat. Bahkan, Aurel juga memutuskan beristirahat total ketika merasa kondisi tubuhnya tidak fit.

"Kehamilan kedua ini aku ngerasa capek dan drop. Kalau ada mau pergi aku kadang nggak ikut karena badannya ngerasa nggak kuat. Jadi pas kemarin ngobrol sama dokter, aku memang kurang fit dan minta istirahat total," beber Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Sang suami, Atta Halilintar, menimpali dengan mengingatkan Aurel untuk tidak mengambil pekerjaan dan membatasi kegiatannya agar bisa beristirahat secara maksimal. Atta ingin istrinya menghabiskan waktu dengan kegiatan yang menyenangkan seperti bermain dengan putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, tanpa memikirkan pekerjaan agar tak kelelahan.

"Habis ini Mama Nur nggak usah ambil kerjaan, udah istirahat aja. Jadi mau istirahat dululah, makan, main bareng Ameena, nonton," kata Atta.

Aurel berdalih, percuma membatasi pekerjaan lantaran banyak hal tetap harus ia pikirkan hingga membuat dirinya lelah.



"Kadang nggak ada kerjaan aja tetep numpuk. Misalnya istirahat, tapi otak jalan terus, kan bikin capek juga," ujar Aurel.

Meski demikian, Aurel memiliki cara jitu agar kondisinya tetap fit selama kehamilan, yakni mengonsumsi banyak makanan. Ia pun bersyukur saat hamil tidak ada keluhan soal makanan.

"Kayaknya selama hamil aku ngidam semua makanan di depan aku, semua aku makan. Kalau lagi hamil aku syukuri banget karena aku bisa makan apa aja, karena kalau lagi nggak hamil aku selalu diet," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)