Stimulasi Produksi Kolagen, Treatment Ini Diklaim Mampu Atasi Kulit Bopeng hingga Kerutan

Rabu, 07 Juni 2023 - 12:18 WIB
loading...
Stimulasi Produksi Kolagen, Treatment Ini Diklaim Mampu Atasi Kulit Bopeng hingga Kerutan
Treatment terbaru ini dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti bopeng, luka, sampai kerutan dan flek hitam dengan minim efek samping. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kecanggihan teknologi turut memberikan pengaruh terhadap dunia perawatan kecantikan . Kebutuhan perawatan kulit wanita kini bisa dilakukan dengan teknologi canggih.

Padahal, pada zaman dahulu, kaum hawa lebih sering menggunakan bahan alami, seperti dari buah, tumbuhan, madu, dan lainnnya untuk merawat kecantikan .

Ya, perkembangan zaman begitu sejalan denganinovasi di dunia perawatan kecantikan. Fungsi perawatan dari bahan alami sudah bisa digantikan dengan inovasi teknologi, yang biasa dijumpai di rumah sakit atau klinik kecantikan tertentu.



Beragam treatment melalui kecanggihan teknologi bisa dilakukan di klinik kecantikan, seperti Keisha Glow. Klinik estetika di kawasan Jakarta Selatan ini pun telah meluncurkan treatment terbaru, yakni Complexion Rejuve with Dermapen 4 from Australia.

CEO KeishaGlow, dr. Rina Elvia Lubisalat menjelaskan bahwa treatment terbaru itu dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti bopeng, luka, sampai kerutan dan flek hitam dengan minim efek samping.

"Fungsinya untuk menstimulasi kolagen baru pada kulit, dan bisa mengatasi masalah pori besar, scar, luka bahkan sampai kerutan dan flek yang disebabkan bekas jerawat aktif," ungkapnya melalui pernyataan tertulisnya, baru-baru ini.

Lebih lanjut, dia menyebutkan bahwa salah satu keunggulan dari alat Dermapen 4 adalah kedalaman gelombang yang bisa diatur pada kulit wajah.

"Alat dermapen itu bisa diatur kedalaman kita melakukan treatment, sehingga bisa di-adjust sesuai dengan kedalaman kulit, dan hasilnya bisa lebih maksimal. Dermapen 4 biasanya dipakai klinik besar. Ini adalah produk baru dengan micro needling," paparnya.

Dermapen 4 sendiri diklaim memiliki efek downtime yang lumayan singkat yakni dalam hitungan jam. "Untuk dermapen 4 tergantung dari permasalahan kulit, seperti scar dan bopeng harus lebih intensif sehingga diperlukan masa downtime. Tapi kalo masukan serum itu cuma pink aja, itu 24 jam sudah normal," tutur dr. Rina.



Setelah melakukan treatment, dr. Rina menyarankan untuk tetap melakukan perawatan mandiri, seperti menggunakan sunscreen, dan menghindari paparan sinar matahari secara langsung agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)